Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piknik di Rumah dengan Menu Keluarga

Kompas.com - 27/06/2011, 14:33 WIB

KOMPAS.com - Berikan liburan yang menghibur untuk anak-anak dan seluruh anggota keluarga. Tak perlu pergi jauh atau mengeluarkan biaya besar untuk menikmati liburan keluarga. Anda bisa meciptakan piknik atau pesta kecil di pekarangan rumah ala Party At Home. Apa pun ide kreatif Anda dalam membuat liburan di rumah, akan lebih lengkap jika diisi dengan sajian istimewa.

Adalah presenter Erwin Parengkuan dan istri, Jana, yang menggulirkan ide Party At Home ini. Melalui Party At Home, Anda bisa mengadopsi berbagai resep masakan yang menghangatkan keluarga. Atau Anda bisa memesan menu pilihan yang disediakan Party At Home untuk pesta kecil yang hangat bersama seluruh anggota keluarga. Erwin dan Jana meyakini, suguhan sehat yang berasal dari dapur di rumah Anda mampu memeriahkan pesta kecil di rumah.

Menu praktis menyehatkan di Party At Home, adalah hidangan otentik yang dibuat sendiri oleh pasangan yang gemar memasak ini. Erwin dan Jana memaparkan ide awal munculnya konsep Party At Home. Jana yang lahir dan besar di Praha, berkolaborasi dengan Erwin yang dibesarkan dengan cinta dan sajian sehat buatan ibunya.

Pengalaman menikmati kuliner di berbagai negara, dan kegemaran keduanya memasak makanan untuk empat anaknya, Giulio, Marcio, Abielo dan Matacha, menghasilkan paduan selera masakan yang kaya akan cita rasa. Di tambah lagi, kebiasaan Erwin dan Jana menjamu teman dan kolega di rumahnya. Keseluruhan kebiasaan dan pengalaman inilah yang melahirkan konsep Party At Home.

Nah, konsep ini bisa Anda tiru dan modifikasi, atau meminta bantuan Erwin dan Jana melalui situs Party At Home miliknya. Kepada Kompas Female, Erwin berbagi resep yang bisa Anda praktikkan di rumah bareng keluarga, menikmati liburan seru yang hangat penuh kebersamaan. Atau Anda bisa mengakses langsung situs resmi Party At Home. Pilihan resep dan hidangan istimewa dari Erwin dan Jana, bisa melengkapi ide liburan seru Anda di rumah. Seperti Pan Fried Chicken Burger, Pancake With Yoghurt & Berries, Pineapple, Lime dan Jicama Juice, dan Tuna Spread on French Bread. Anda juga bisa memasak sendiri berbagai hidangan untuk liburan di rumah ini. (Baca, Dapur: Koleksi Resep).

Sumber: www.partyathome.co.id

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com