5 Selera Perempuan Perancis

Kompas.com - 01/08/2011, 17:09 WIB
Editorwawa

KOMPAS.com -  Perempuan perancis punya selera khas dalam mencari pasangan. Bintang film Perancis Sara Forestier menyebutkan lima kekhasan itu. Boleh jadi selera perempuan perancis ini juga ada dalam diri Anda.

1. Magnet
Perempuan Perancis seperti magnet, kadang mendekat kadang menarik diri dari pria. Kadang hangat, namun bisa juga menjadi dingin. Perempuan Perancis juga mahir menjaga jarak, namun juga selalu mampu menunjukkan keakraban. Kemampuan menempatkan diri ini boleh jadi dipengaruhi latar belakangnya, yang merupakan campuran Latin dan Celtic. Gaya seperti ini menunjukkan sisi misterius, kemandirian, sekaligus kasih sayang. Karakter ini juga yang dicari perempuan Perancis dari sosok pria.

2. Kasual
Perempuan Perancis menyukai "pria jelek yang tampan". Tipe pria seperti Serge Gainsbourg atau Vincent Cassel, punya daya tarik tersendiri. Pria tipe ini memberikan kesan berbudaya dan elegan, namun mereka acuh tak acuh. Penampilan pria yang dicari perempuan Perancis cenderung kasual, cuek, namun bukan berarti berantakan.

3. Romantis (palsu)
Perancis identik dengan romantisme. Namun nyatanya perempuan Perancis, dalam kesehariannya, tak mudah jatuh hati dengan pria romantis. Bersikap romantis memang baik, namun romantisme bagi perempuan Perancis hanya lah fantasi yang tak ada tempat di kehidupan nyata. Romantisme tetap perlu ada, namun bukan menjadi karakter asli dari pria yang dicari perempuan Perancis.

4. Maskulin

Rambut pada wajah pria seksi bagi perempuan Perancis, namun bukan berarti lebat tak terawat. Perempuan Perancis menyukai pria dengan sedikit kumis atau jenggot, bukan pria dengan wajah licin.

5. Tak suka pria berdandan
Perempuan Perancis pada prinsipnya suka pria yang terkesan ugal-ugalan. Karenanya, mereka mudah saja berpaling jika melihat pria berdandan, seperti menggunakan pelembab wajah.


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.