Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vegetarian Lebih Menyukai Seks Oral?

Kompas.com - 05/09/2011, 15:21 WIB

KOMPAS.com - OkCupid, blog dari situs kencan OkCupid, belum lama ini melakukan survei terhadap jutaan penggunanya. Hasil survei tersebut lalu disusun menjadi infografis yang mengungkapkan tren perilaku seksual dari pengguna mereka. Beberapa temuannya cukup mencengangkan, seperti: apa kaitan antara penggunaan Twitter dan libido seseorang? Apa hubungan vegetarian dengan seks oral? Sayangnya, hasil survei tidak menyediakan analisa lebih lanjut. Anda hanya dapat menemukan beberapa faktanya yang unik, sebagai berikut:

1. Perempuan yang tidak suka berolahraga cenderung lebih sulit mengalami orgasme. Kecenderungannya bahkan dua kali lebih sulit dibandingkan perempuan yang gemar berolahraga. Untungnya, korelasinya menurun pada kisaran usia 18-50 tahun. Di luar usia tersebut, Anda akan lebih sulit mencapai orgamse bila Anda memilih gaya hidup yang santai.

2. Orang vegetarian menyukai sesi seks oral. Data yang diperoleh dari jutaan pengguna OkTrends (tahun 2010 blog ini tercatat memiliki 3,5 juta pengguna) ini tidak dilengkapi penjelasan lebih lanjut, dan hanya memaparkan statistik. Dipaparkan di sana, 9:1 pria vegetarian suka memberikan seks oral untuk pasangannya, dibandingkan 7:1 pria nonvegetarian. Untuk kaum wanita, jumlahnya sekitar sepertiga dari angka tersebut.

3. Perempuan bertubuh curvy memiliki libido yang lebih tinggi. Perempuan dengan tubuh berisi mencapai kepercayaan dirinya yang tertinggi pada usia 29. Secara konsisten mereka juga diketahui memiliki dorongan seks tertinggi dibandingkan kelompok perempuan bertubuh langsing. Tubuh curvy, meski konotasinya negatif, ternyata memiliki nuansa sensual terkuat dari deskripsi diri seseorang.

4. Orang yang sangat menggemari Twitter memiliki hubungan percintaan yang singkat. Orang yang aktif mengirimkan tweet diduga masih plin-plan, tidak mencari hubungan tetap, atau sebaliknya, bukan orang yang dicari untuk suatu hubungan tetap. Semakin usia bertambah, semakin sering Anda nge-tweet, semakin kecil kecenderungan Anda untuk menikah.

5. Pengguna Twitter lebih sering masturbasi. Mereka yang mengirimkan tweet setiap hari memiliki peluang 2:1 untuk masturbasi pada hari tertentu. Bahkan, karena pengguna Twitter merasa nyaman untuk berbagi hal-hal mengenai dirinya sendiri setiap hari, mereka lebih cenderung mengakui bahwa dirinya kerap melakukan masturbasi.

6. Semakin mahal uang kuliah Anda, semakin tinggi libido Anda. Mahasiswa Ivy League (asosiasi dari delapan kampus elit di Amerika) dan mahasiswa universitas swasta mengaku ingin bisa bercinta lima  sampai enam kali seminggu. Bandingkan dengan mahasiswa universitas negeri yang "hanya" ingin bercinta empat sampai lima kali dalam seminggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com