Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Portal Belanja yang Memanjakan Pengguna

Kompas.com - 21/09/2011, 14:48 WIB

KOMPAS.com -  Belanja kini tak lagi hanya bisa dilakukan dengan cara biasa. Dengan kemajuan teknologi, online shopping bisa jadi cara yang menyenangkan untuk berbelanja, tanpa menguras waktu dan tenaga. Tak heran kini online shopping menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan.

"Sebagai wanita modern dan sibuk, saya lebih memilih untuk online shopping. Karena lebih praktis dan mudah, tinggal buka laptop dan pilih-pilih barang kesukaan," ungkap Rianti Cartwright, saat peluncuran situs baru Plasa.com di F-Cone, FX, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2011) lalu.

Plasa.com, portal e-commerce dari PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk, memperkenalkan dua situs baru guna melengkapi dan memperkaya layanan yang dapat dinikmati konsumen yang ingin berbelanja melalui internet. "Kedua situs ini adalah Plasa.com yang menyediakan barang-barang berkualitas, high end dan up to date. Kemudian ada Plasa Ticket yang melayani penjualan tiket konser dan pertunjukan," ungkap Indra Utoyo, Direktur IT, Solution & Supply PT Telkom Indonesia Tbk.

Plasa.com terbagi atas 10 kategori produk yang memungkinkan Anda untuk browsing barang-barang sepuasnya. Terdapat kategori Fashion, Kids & Babies, Health & Beauty, Gadgets, Electronics, Home Decor, Books & Office Needs, Sports & Merchandise, Toys, Music & Movies, serta Gifts & Hampers. Ada pula Hot Deals dimana pengguna dapat menemukan produk-produk yang ditawarkan dengan harga khusus.

Salah satu hal yang paling penting dalam bisnis online shopping adalah adanya jaminan keamanan. Layanan pelanggan yang solid dan didukung nama besar Telkom, menjamin kenyamanan dan kepercayaan konsumen dan pengusaha, tanpa takut akan terjadi masalah dalam hal transaksi ataupun pengiriman barang. "Selama saya belanja di Plasa.com, sama sekali tidak ada masalah tentang hal ini. Bahkan saya pernah beli buku di Plasa.com, dan diantar hanya dalam waktu tiga hari saja," tukas Rianti bersemangat.

Keunggulan lain dari online shopping yang sering dilakukan Rianti adalah karena fleksibilitas waktu belanjanya. "Online shopping bisa dilakukan dimana saja, dan kapan saja. Bisa pagi, siang atau malam sekalipun. Jadi lebih bebas. Jadi online shopping ini benar-benar mempermudah pekerjaan kita semua," bebernya.

Ingin mengetahui bagaimana cara berbelanja di portal ini, silakan langsung klik Plasa.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com