Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seashell Coral Dress

Kompas.com - 28/09/2011, 14:34 WIB

KOMPAS.com - Butuh gaun cantik yang bisa dikenakan untuk segala suasana oleh putri Anda? Coba simak koleksi Seashell Coral Dress dari Araminta's Corner berikut ini.

Dress tanpa lengan yang dibuat khusus dengan bahan linen yang sejuk ini cocok untuk putri Anda yang masih batita hingga remaja. Tak hanya nyaman dipakai di acara-acara santai di siang hari, coral dress ini juga manis bila dipadukan dengan jaket denim atau kardigan untuk dipakai di acara-acara semi-formal atau formal di malam hari.

Menggunakan bahan dasar 100 persen katun, dress putih dengan bordiran berwarna pink ini menghadirkan aksen manis di bagian lengan dan lipitan di bagian dada. Gaun dilengkapi dengan resleting di bagian belakang untuk memudahkan putri Anda dalam memakai dan melepasnya.

Anda tak perlu khawatir jika si upik sedikit mengalami perubahan bentuk badan, karena dress ini diperuntukkan bagi anak dengan segala usia. Namun untuk menghindari kesempitan di bagian dada dan lengan, ada baiknya Anda memesannya berdasarkan umur.

Gaun ini tersedia dalam berbagai pilihan ukuran dan usia, mulai dari 3-12 tahun. Stok yang masih tersedia saat ini adalah untuk usia 3 tahun, 5 tahun, 7 tahun, dan 12 tahun, dengan panjang 85 cm dan lingkar dada 34 cm, masing-masing sebanyak dua potong.

Gaun seharga Rp 85.000 ini bisa Anda dapatkan di toko online milik Febri Widia Maswari. Silakan klik http://aramintacorner.multiply.com untuk mengetahui cara pembayarannya. Araminta's Corner melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com