Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulu Mata Lebih Panjang dan Tebal dengan 2FX Mascara

Kompas.com - 04/10/2011, 19:35 WIB

KOMPAS.com - Bulu mata lebat dan panjang tentu menjadi idaman setiap perempuan. Tetapi, tak banyak produk maskara yang dapat memberikan kesan tebal dan panjang sekaligus. Bila hal itu yang Anda cari, mungkin Anda bisa mencoba produk Oriflame Beauty 2FX Mascara.

Sesuai namanya, produk ini memberikan dua efek penting pada bulu mata hanya melalui penggunaan satu kemasan saja. Kuncinya ada pada sikat terampil yang terdapat dalam tutupnya yang sederhana. Tutup ini dapat diubah sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan bulu mata terlihat lebih panjang dan terpisah setiap helainya, Anda bisa menggunakan sikat yang tipis pada tutup pertamanya. Sedangkan untuk membantu menebalkan bulu mata dan menjadikan mata terlihat lebih indah, gunakan sikat yang lebih tebal yang terdapat pada tutup lainnya.

Keunggulan lain dari produk ini adalah sifatnya yang tahan lama, sehingga Anda tidak perlu mengaplikasikannya kembali karena merasa maskara sudah mulai pudar.
 
Produk 2FX Mascara ini tersedia mulai September 2011 dengan harga Rp 129.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com