Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Perawatan Rambut di Pantene Hair Week

Kompas.com - 07/10/2011, 08:37 WIB

KOMPAS.com - Sebagai rangkaian dari program untuk memanjakan pelanggan setianya, Pantene mengadakan acara Pantene Hair Week 2011 yang berlangsung pada 6-9 Oktober 2011 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Acara ini sebagai bentuk apresiasi Pantene bagi wanita-wanita yang peduli akan kesehatan rambutnya," ungkap Junita Kartikasari, PR Manager PT Protector and Gamble Home Products Indonesia, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011) lalu. Dalam kesempatan tersebut, para Brand Ambassador Pantene seperti Nirina Zubir, Marissa Nasution, Rossa, serta ahli tata rambut Alfons, tampil untuk berbagi pengalaman seputar masalah rambut.

Selama pekan perawatan rambut ini digelar, Pantene juga akan menampilkan para bintang Pantene untuk menunjukkan bakat sebagai pengisi acara. Selain itu juga bekerja sama dengan Alfons untuk menggelar Pantene Hair Show mulai 6-8 Oktober 2011, dengan menampilkan berbagai model tata rambut yang dapat diaplikasikan untuk gaya sehari-hari.

"Ada juga tantangan untuk para wanita untuk melewati hair tunnell yang telah disediakan, untuk melihat kekuatan rambut dari para konsumen yang telah menggunakan sampo ini," tambah Junita.

Bekerja sama dengan Carrefour, Pantene juga akan memberikan berbagai solusi masalah rambut melalui program Bus Kilau Pantene. Bus ini akan membantu pelanggan untuk mengatasi berbagai masalah rambut, dengan berkonsultasi dengan para ahlinya. Setiap pembelian produk Pantene minimal Rp 50.000 di bus ini, konsumen akan mendapatkan free hair makeover  dan kesempatan memenangkan lucky dip antara lain dengan hadiah tiket Konser Kilau Anggun (yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2011 di Jakarta Convention Center, Jakarta), BlackBerry, serta hadiah lainnya.

Konser Anggun ini akan menjadi acara puncak Pantene. Anda juga bisa mendapatkan tiket konser Anggun selama acara ini. Pembeli pre-sale tiket konser ini akan mendapatkan diskon 50 persen untuk semua tiket.

Dalam tayangan teleconference via Skype dari Paris yang dilakukan dalam acara ini, Anggun sendiri mengungkapkan antusiasmenya untuk segera menggelar konser bersama Pantene ini. "Konser ini akan dibuat sangat berkilau dengan bantuan dari 40 musisi Indonesia, seperti Andy Rianto, dan Tantri "Kotak". Selain itu, penonton juga akan dibuat berkilau dengan rambut sehat, karena setiap pembelian tiket konser, secara otomatis akan mendapat sampo Pantene juga," ungkap Anggun.

Ingin menikmati berbagai acara dari Pantene ini? Bus Kilau Pantene akan hadir pada 8-12 Oktober di Carrefour Cempaka Putih, 14-16 Oktober di Carrefour Cibinong, 18-23 Oktober di Carrefour Mal Puri Indah, 24-30 Oktober di Carrefour Lebak Bulus, dan 31 Oktober - 6 November di Carrefour MT Haryono, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com