Marguerite Nougat untuk Penyuka Manis - Kompas.com

Marguerite Nougat untuk Penyuka Manis

Kompas.com - 20/10/2011, 14:32 WIB

KOMPAS.com - Do you have a sweet tooth?  Bila ya, berarti Anda wajib mencoba nougat handmade buatan Marguerite Nougat. Permen kenyal yang biasanya terbuat dari gula atau madu, kacang panggang, dan beberapa buah kering bernama nougat ini dapat menjadi pilihan menarik bagi penyuka makanan manis. 

Marguerite Nougat, yang dimiliki oleh Claudia, sudah memiliki 10 macam rasa yakni: Original Milk Nougat, Strawberry Nougat, Cranberry Nougat, Blueberry Nougat, Dark Chocolate Nougat, Chocolate Nougat, Coffee Nougat, Green Tea Nougat with Almond, Maple Nougat with Macadamia, dan Oatmeal Nougat. “Di masa mendatang, kami akan terus mengembangkan rasa terbaru nougat yang kami buat,” cerita Claudia.

Dalam menjalankan bisnis nougat ini, Claudia memang meracik semua bahannya sendiri. Saat ini ada tiga karyawan yang membantunya, yakni untuk produksi, packaging, serta tim promo dan marketing. Dia sendiri memusatkan perhatian pada kemasan dan promosi. Baginya, setiap hari, harus selalu ada stok baru.

“Stok kami selalu fresh,” ujarnya, mengklaim bahwa produknya bisa bertahan tujuh bulan jika ditempatkan di dalam toples tertutup dan suhu ruangan sejuk.

Nougat yang dikemas dengan cantik dapat menjadi hadiah menarik bagi orang tercinta ataupun jamuan manis bagi handai taulan. Tertarik untuk membeli? Silakan cek harga Marguerite Nougat di http://nougatworld.multiply.com.


EditorDini

Close Ads X