Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baby Pouch untuk Orangtua Modern

Kompas.com - 29/10/2011, 14:32 WIB

KOMPAS.com - Comfort is everything, termasuk dalam hal memiliki gendongan yang paling tepat untuk sang buah hati.  Gendongan bukan hanya harus nyaman untuk sang anak, tetapi juga untuk orangtua yang menggendongnya. Sekarang, semakin banyak orangtua yang memilih untuk menggunakan gendongan berbahan kain karena nyaman, praktis, lebih dekat dengan sang anak, dan pastinya sedap dipandang.

Rockin’ Baby Pouch diperuntukkan bagi orangtua modern nan fashionable namun ingin memiliki produk yang fungsional dan nyaman ketika mengasuh buah hati mereka. Pouch ini dapat digunakan untuk lima posisi berbeda, disesuaikan dengan mood dan perkembangan bayi.  Rockin’ Baby Pouch nyaman digunakan untuk menyusui dalam perjalanan dan masa kolik.  Karena gendongan sangat mudah untuk disesuaikan, Rockin’ Baby Pouch dapat digunakan oleh ayah dan ibu, jadi tidak perlu membeli dua gendongan yang berbeda. Hebatnya lagi, gendongan yang satu ini membebaskan tangan orangtua untuk bergerak dan membawa barang.

Rockin’ Baby Pouch sangat direkomendasikan untuk bayi yang baru lahir dan batita dengan berat maksimal 16 kilogram.  Hadir dengan beragam motif menarik yang reversible, gendongan ini dapat disesuaikan ke empat ukuran yang berbeda dengan bantuan zipper.  Semua gendongan dari Rockin’ Baby Pouch terbuat dari salah satu pilihan bahan sebagai berikut: linen, twill, poplin, atau voile.

Dapatkan Rockin’ Baby Pouch yang menarik ini di http://bebibeib.multiply.com.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com