Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelajar SMK Tawuran di Pantura

Kompas.com - 29/10/2011, 18:20 WIB

CIREBON, KOMPAS.com — Puluhan pelajar SMK di Kota Cirebon terlibat tawuran, Sabtu (29/10/2011) siang tadi. Tawuran terjadi di jalur pantura, Jalan Brigjen Dharsono, tak jauh dari PLTG Sunyaragi.

Tawuran terjadi antara pelajar SMK PUI dan SMK Nasional. Saat itu, belasan pelajar SMK PUI tengah berada di atas truk menuju arah Kedawung, Kabupaten Cirebon. Setibanya di depan PLTG Sunyaragi, mereka melihat sekumpulan pelajar SMK Nasional yang tengah nongkrong di pinggir jalan. Tanpa dikomandoi, belasan pelajar SMK PUI langsung melakukan pelemparan ke arah kerumunan pelajar SMK Nasional. Mereka melemparkan batu bata yang diduga telah disiapkan.

Akibat lemparan tersebut, pelajar SMK Nasional pun geram. Mereka tak mau kalah dan langsung membalas lemparan dari pelajar SMK PUI. Namun, terlihat tidak ada persiapan dari para pelajar SMK Nasional untuk membalas serangan itu. Akibatnya, mereka memilih kabur dan menyelamatkan diri ke arah Jalan Pemuda, atau sekitar 2 kilometer dari lokasi penyerangan. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa tawuan pelajar ini. (Ida Romlah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com