Apa yang Diinginkan Pria dari Istrinya?

Kompas.com - 30/10/2011, 13:40 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Pernahkah Anda memikirkan tentang apa yang diinginkan pria dari istrinya? Cantik? Cerdas? Jago masak? Atau luwes di atas ranjang? Terkadang berbagai pertanyaan ini sering mengusik Anda, dan membuat Anda terus berpikir apakah Anda sudah memenuhi berbagai kriteria istri yang diidamkan kaum pria tersebut. Namun, apa sebenarnya yang diinginkan pria dari seorang istri?

Menurut sebuah penelitian, hasilnya tidaklah semenakutkan pikiran Anda. ElenasModels.com, sebuah website yang menangani perjodohan di Rusia, mengadakan jajak pendapat mengenai tiga kriteria yang diinginkan pria dari istrinya. Jawabannya adalah, sekitar 25 persen pria memilih istri yang setia. Sebanyak 15 persen pria memilih istri yang sungguh-sungguh mencintai mereka, dan 10 persen pria mendambakan istri yang jujur.

Fisik yang cantik, otak yang cerdas, sampai hubungan seks yang memuaskan, ternyata bukan menjadi prioritas pria yang ingin menjalani hubungan yang serius. "Yang diinginkan lebih kepada sifat, hati, dan integritas dari hubungan tersebut," ungkap Elena Petrova, CEO ElenasModels.com.

Survei ini juga menjangkau para perempuan untuk menilai tiga kualitas pria yang mereka inginkan sebagai suami. Hasilnya pun tak terlalu mengejutkan, karena nyaris sama dengan hasil yang dilakukan terhadap para pria. "Survei ini menegaskan sekali lagi bahwa kesetiaan, cinta, dan kejujuran, merupakan prioritas utama untuk membuat suatu hubungan berhasil," tambah Petrova.

Bagi pria, sifat dan hati seorang perempuan lebih berharga dibandingkan fisik semata. Sehingga tak akan berguna jika Anda terus menonjolkan kecantikan fisik tanpa dibarengi kecantikan sifat dan hati. Namun, tak salah juga jika Anda melengkapi kecantikan hati dengan kecantikan fisik untuk menyenangkan suami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.