Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya "Nyeleneh" Pink sebagai Ibu Bekerja

Kompas.com - 15/11/2011, 16:31 WIB

KOMPAS.com — Sulit dipercaya, penyanyi yang dikenal dengan gayanya yang urakan, Pink, kini telah menjadi ibu dari seorang bayi perempuan berusia lima bulan. Dan, Pink rupanya tak bisa jauh-jauh dari Willow, putrinya itu.

Pink mengajak serta keluarga kecilnya saat menghadiri pemutaran perdana film animasi Happy Feet Two di Grauman's Chinese Theatre. Pink, yang mengisi suara tokoh Gloria, tampak mengenakan korset warna krem dan hitam yang dipadukan dengan jas tuksedo hitam. Sang suami, motocrosser Carey Hart, mengenakan kemeja, dasi, vest, dan celana panjang hitam. Tak kalah mencuri perhatian adalah si kecil Willow, yang juga mengenakan pakaian serba hitam bergaya penguin.

Bagi Pink, tak sulit sebenarnya menyeimbangkan perannya sebagai ibu bekerja. Kuncinya adalah pembagian waktu yang tepat. "Selama payudara saya ada di rumah pada waktu-waktu tertentu, saya bisa melakukan apa saja yang saya inginkan," seloroh perempuan bernama asli Alecia Moore ini.

Happy Feet Two bukan pengalaman pertama Pink dalam film. Ia pernah tampil sebagai cameo di film Charlie's Angels: Full Throttle. Saat ini ia juga sedang shooting film Thanks for Sharing, yang dibintanginya bersama Gwyneth Paltrow dan Mark Ruffalo. Dalam film ini Pink memerani seorang perempuan yang menjalin hubungan dengan seorang pencandu seks. Namun, turut membintangi film yang berorientasi keluarga seperti Happy Feet Two menjadi lebih bermakna buatnya saat ini dengan hadirnya baby Willow.

"Hal itu menyentuh bagian yang berbeda dari hati kita," tutur perempuan berusia 32 tahun ini.

Meskipun Willow belum mampu menonton film ini, Pink rupanya sudah tak sabar untuk mempertontonkannya kepada sang anak beberapa tahun mendatang. "Dalam beberapa tahun, saya akan menakutinya habis-habisan dengan film ini!"

Klik di sini untuk melihat galeri foto koleksi busana Danar Hadi di Jakarta Fashion Week 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com