Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lunch Bag Menarik untuk Buah Hati

Kompas.com - 17/11/2011, 09:23 WIB

KOMPAS.com - Ada kalanya sang buah hati enggan melangkah ke sekolah karena merasa kurang mood.  Untuk mengatasi hal seperti ini, ibu yang cerdas pasti akan memikirkan ide yang menarik agar si kecil jadi lebih semangat.  Baik itu mempersiapkan aktivitas yang seru sembari bersiap di pagi hari, kejutan kecil ketika sampai sekolah, ataupun paket makan siang menarik untuk dinikmati bersama teman-teman sekelas.

Apapun cemilan sehat yang dibawakan ibu untuk dinikmati si kecil di sekolah, akan lebih baik bila kesegarannya tetap terjaga hingga waktu makan. Lunch bag cantik dari Dante Beatrix seharga Rp 590.000 ini dijamin akan membuat si kecil tak hanya jadi semangat bersekolah, namun juga membuat makanan yang dibawanya tetap segar dan rapi.  Terbuat dari bahan nylon berkualitas baik yang mudah dibersihkan, bagian belakang tas makan berinsulasi ini dilengkapi dengan name tag dan kantung. Jangan khawatir makanan akan terkontaminasi dengan bahan kimia berbahaya, karena Dante Beatrix Insulated Lunch Bag ini bebas PVC, phthalate, dan timah. Makanan si buah hati akan tetap sehat!

Dapatkan Dante Beatrix Insulated Lunch Bag dengan beragam desain, mulai dari burung hantu, kepik, dinosaurus, monyet dan robot, di toko online Faustasyandana.  Bila Anda membeli dari Multiply, Anda bisa mendayagunakan penawaran gratis ongkos kirim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com