Si Dia Tak Lagi Menggebu Bertemu

Kompas.com - 22/11/2011, 10:25 WIB
Editorwawa

KOMPAS.com - Jangan mudah berprasangka si dia sudah tak lagi cinta jika pasangan menunjukkan tanda-tanda tak biasa. Seperti si dia tak lagi antusias berkencan seperti saat awal penjajakan. Jika dulu si dia punya semangat menggebu untuk bertemu, dan sekarang biasa saja, bukan berarti dia tak lagi cinta.

Penjajakan merupakan hal penting bagi pria sebelum memutuskan untuk berkomitmen. Tak heran bila di awal hubungan ia gemar sekali mengajak kencan. Tujuannya, mengenal Anda lebih jauh.

Namun, bila kini ia terkesan enggan untuk bertemu, bukan berarti ia tak lagi cinta, Hanya saja, sebagian pria menganggap, sering bertemu justru akan membuat kencan tak lagi spesial. Ia tak ingin menganggap kencan sebagai rutinitas.

Belum lagi, kebiasaan pria yang lebih memilih untuk menuruti kemauan pasangan seringkali membuatnya lebih banyak mengalah dan pasif untuk menentukan tempat atau tema kencan. Kecuali jika ia sering membatalkan kencan tanpa alasan jelas. Nah, kalau sudah begini, mungkin saatnya Anda mempertanyakan langsung.

Saat Anda merasa si dia enggan berkencan lakukan sesuatu. Buat dia merasa kangen. Tak ada salahnya mulai mengurangi intensitas bertemu. Lalu buatlah kencan menjadi lebih bertema. Misalnya, kencan kali ini merupakan pilihannya.

Kencan sambil menonton konser atau pertandingan olahraga boleh jadi hal baru bagi Anda, yang ternyata disukai si dia. Tak ada salahnya mencoba sesuatu yang berbeda.

(Majalah Chic/Ayunda Pininta Kasih)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X