Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ekstrak Buah Delima Penghambat Tanda Penuaan

Kompas.com - 07/12/2011, 13:33 WIB

KOMPAS.com - Pada usia 40 tahun, produksi kolagen dan serat-serat elastis menurun drastis dan dalam jumlah banyak. Akibatnya, kulit kehilangan elastisitasnya, dan kerutan menjadi lebih dalam, sehingga kulit terasa kering, lelah, dan kusam.

Untuk memberikan efek kencang dan kenyal pada kulit, The Body Shop meluncurkan Natrulift, rangkaian perawatan kulit terbaru. Produk ini diperkaya dengan ekstrak buah delima yang bermanfaat meningkatkan produksi kolagen, sehingga membantu mengencangkan serta melembabkan kulit secara alami. Ekstrak bubur delimanya bermanfaat menjaga kadar air dalam kulit agar kelembabannya meningkat.

Masing-masing produk dari rangkaian ini dirancang untuk meminimalisasi tanda-tanda penuaan. Formulanya memanjakan kulit, mudah menyerap, dan memiliki tekstur yang lembut dengan keharuman memikat.

Rangkaian produk Natrulift terdiri atas:
Softening Facial Wash. Pembersih yang mengangkat kotoran dan menjaga kelembabannya.
Softening Toner. Mengangkat sisa cleanser dan kotoran, serta bekerja sebagai losion yang melembutkan.
Firming Day Cream. Mengandung illuminating micro-minerals untuk memberikan kilau sehat pada kulit. Mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada wajah, serta membuat kulit terasa kencang.
Firming Night Cream. Bekerja aktif memberikan kelembaban ketika Anda tidur, membuat kulit terasa lebih kencang, kenyal, serta garis halus dan kerutan tampak lebih halus.
Firming Serum. Formulanya sangat ringan dan mudah meresap, memberikan kelembaban optimal.
Softening Cream Cleanser. Cleanser yang lembut namun efektif mengangkat kotoran sisa make-up.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com