Ekstrak Buah Delima Penghambat Tanda Penuaan

Kompas.com - 07/12/2011, 13:33 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Pada usia 40 tahun, produksi kolagen dan serat-serat elastis menurun drastis dan dalam jumlah banyak. Akibatnya, kulit kehilangan elastisitasnya, dan kerutan menjadi lebih dalam, sehingga kulit terasa kering, lelah, dan kusam.

Untuk memberikan efek kencang dan kenyal pada kulit, The Body Shop meluncurkan Natrulift, rangkaian perawatan kulit terbaru. Produk ini diperkaya dengan ekstrak buah delima yang bermanfaat meningkatkan produksi kolagen, sehingga membantu mengencangkan serta melembabkan kulit secara alami. Ekstrak bubur delimanya bermanfaat menjaga kadar air dalam kulit agar kelembabannya meningkat.

Masing-masing produk dari rangkaian ini dirancang untuk meminimalisasi tanda-tanda penuaan. Formulanya memanjakan kulit, mudah menyerap, dan memiliki tekstur yang lembut dengan keharuman memikat.

Rangkaian produk Natrulift terdiri atas:
Softening Facial Wash. Pembersih yang mengangkat kotoran dan menjaga kelembabannya.
Softening Toner. Mengangkat sisa cleanser dan kotoran, serta bekerja sebagai losion yang melembutkan.
Firming Day Cream. Mengandung illuminating micro-minerals untuk memberikan kilau sehat pada kulit. Mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada wajah, serta membuat kulit terasa kencang.
Firming Night Cream. Bekerja aktif memberikan kelembaban ketika Anda tidur, membuat kulit terasa lebih kencang, kenyal, serta garis halus dan kerutan tampak lebih halus.
Firming Serum. Formulanya sangat ringan dan mudah meresap, memberikan kelembaban optimal.
Softening Cream Cleanser. Cleanser yang lembut namun efektif mengangkat kotoran sisa make-up.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.