Tren Gaya "Rock" untuk Segala Suasana

Kompas.com - 13/12/2011, 12:17 WIB
Editorwawa

KOMPAS.com - Kaos dengan jaket kulit merupakan gaya ala rocker yang tak ada matinya. Gaya lady rocker bakal menjadi tren yang relevan sepanjang masa. Anda hanya perlu padu padan dengan bawahan atau sepatu yang cocok untuk menonjolkan kesan rock.

Adalah Kate Moss yang sukses menghadirkan penampilan ala rock yang identik dengan kaos oblong putih dan jaket kulit. Gaya ini tetap terlihat trendi dari tahun ke tahun, lewat padu padan yang diaplikasikannya.

Bisa dikatakan sukses bergaya ala rock ini, jika penampilan Anda menimbulkan kesan bahwa Anda merupakan personil sebuah grup band rock. Paduan warna hitam dan putih menjadi ciri utamanya. Di tambah lagi aplikasi tata rias wajah bergaya rock yang identik dengan aplikasi eye liner tajam, berkarakter.

Gaya ala rocker ini dapat digunakan di segala suasana. Untuk penampilan sehari-hari, gunakan jeans, sepatu flat, jaket kulit dan tentunya kaos sebagai dalaman. Rambut yang berkesan tak beraturan menambah kesan rock pada penampilan Anda. Tentu saja, kebersihan dan keharumannya tetap perlu dijaga.

Untuk penampilan semi-formal, saat menghadiri undangan makan makan misalnya, tetap pakai kaos sebagai dalaman, namun padankan dengan celana panjang dan gunakan model tux jacket yang feminin dan gaya, serta pilih high heels untuk melengkapi penampilan ala lady rocker.

Busana malam ala rock ini tetap dipadukan dengan aplikasi tata rias yang sama seperti siang hari, dengan penekanan pada riasan mata dan rambut yang berkesan acak. Namun khusus untuk acara di malam hari, aplikasikan pemulas bibir merah yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Berani mencoba?



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X