Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foundation dan Bedak untuk Mencerahkan Kulit

Kompas.com - 02/01/2012, 09:30 WIB

KOMPAS.com - Foundation merupakan dasar tata rias yang bisa membuat hasil tata rias lebih merata, sekaligus menjaga tata rias agar awet sepanjang hari. Biasanya, foundation diaplikasikan setelah pelembab. Namun pengaplikasian krim berulang kali kerap membuat kita risih, karena wajah jadi terasa tebal dan lengket. Bila hal ini sering menghalangi Anda untuk menggunakan alas bedak, kini tak perlu khawatir lagi. Anda tak perlu repot menggunakan pelembab dan foundation untuk menghasilkan tata rias sempurna. Oriflame meluncurkan rangkaian produk whitening untuk kategori make-up, yaitu Oriflame Beauty Whitening. Terdiri atas dua macam produk:

Whitening foundation
Foundation cair yang mengandung pelembab untuk merawat kulit wajah dan menutup dengan sempurna dengan hasil akhir yang bertahan lama. Formulanya ringan, langsung meresap, dan membaur dengan kulit. Kulit pun jadi terlihat lebih cerah, dan bebas kilap. SPF15-nya berguna untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Terdiri atas empat warna, yaitu bright porcelain, apricot ivory, light nude, dan natural beige, dengan harga Rp 99.000.

Whitening powder foundation
Bedak yang halus, menyatu dengan kulit, dan bebas kilap. Kandungan pemutihnya membantu mengurangi produksi melanin, sehingga mampu mencerahkan, dan memancarkan warna kulit yang berkilau. Bedak ini mengandung SPF8 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak dan menggelapkan warna kulit. Terdiri atas dua warna, bright rose dan fair light, dengan harga Rp 129.000.

Oriflame juga meluncurkan dua rangkaian produk whitening lain untuk kategori skincare, yaitu Ecollagen [3D+] Whitening Anti-Wrinkle. Produk ini pada dasarnya membantu menghilangkan kerutan pada wajah dan mencerahkan warna kulit. Terdiri atas Ecollagen [3D+] Whitening Anti-Wrinkle Day Cream SPF15 untuk pagi hari (Rp 269.000), dan Ecollagen [3D+] Whitening Night Restorative Essence untuk penggunaan malam hari (Rp 289.000).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com