Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Kudapan Lengkapi Legitnya Valencia Macchiato

Kompas.com - 05/01/2012, 20:43 WIB

KOMPAS.com - Memasuki tahun 2012, gerai kopi Starbucks menawarkan beberapa menu baru yang masih merupakan bagian dari rangkaian produk Winter Food 2012. Selain minuman, ada pula tiga menu makanan yang bisa Anda nikmati mulai 3 Januari hingga 4 Maret 2012 di gerai Starbucks Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Semarang, dan Jogjakarta.

Musim ini, Anda bisa menghirup segarnya rasa jeruk pada Valencia Macchiato, yang di-blend dengan susu panas dengan sedikit foam lalu dituangkan espresso dan topping-nya menggunakan honey Valencia drizzle. Sebagai teman minum kopi, tersedia tiga menu: Starbucks Fruit Toast, Mango Lychee Layered Cake, dan Tokyo Cheese Danish.

Starbucks Fruit Toast tak lain setangkup roti gandum panggang dengan campuran buah kering termasuk  cranberry,dark raisins, apricots, pepaya, labu, dan biji bunga matahari dan kacang-kacangan. Nikmati selagi hangat dengan mentega dan selai stroberi. Untuk Anda yang suka menikmati kopi dengan cake, cicipi lembutnya Mango Lychee Layered Cake. Cake ini menggunakan krim yang merupakan perpaduan dari segarnya buah mangga dan buah leci yang manis. Lapisan terluarnya diberi tambahan lapis legit. Sedangkan Tokyo Cheese Danish adalah buttery bread yang lembut dan manis dengan cream cheese filling di bagian dalamnya. Semua menu tersedia di Starbucks Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Semarang, dan Jogjakarta, sementara Tokyo Cheese Danish juga tersedia di Medan, Batam, dan Balikpapan.

Untuk Anda yang gemar menyeduh kopi sendiri, silakan coba Starbucks Guatemala Casi Cielo, kopi dengan citarasa lembut dan kaya. Kopi yang berasal dari empat perkebunan kopi di Antigua yang termasuk dalam region Guatemala sangat pas dinikmati dengan banyak sekali jenis makanan seperti coklat, kacang, caramel, berry, lemon, dan berbagai jenis keju.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com