Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Hemat Emma Stone Tampil Cantik Alami

Kompas.com - 24/01/2012, 17:27 WIB

KOMPAS.com - Tampil cantik ala aktris kenamaan tak harus mahal. Bintang Hollywood Emma Stone (23) tampil cantik alami dengan kulitnya yang cerah dan bersinar hanya dengan menjalani perawatan tubuh sederhana, alami dan murah. Ia menggunakan bahan baku alami, minyak sayur yang biasa ditemui di dapur untuk merawat kulit wajahnya.

Rahasia cantik pemilik wajah bak porselain ini adalah dengan mengaplikasikan minyak grapeseed sebagai pelembab kulitnya. Stone membeli minyak yang biasa digunakan untuk memijat ini di supermarket senilai dua poundsterling atau sekitar Rp 28.000. Alih-alih menyimpannya di dapur, ia justru memastikan minyak grapeseed ini selalu tersedia di kamar mandinya.

Minyak dengan kandungan antioksidan tinggi ini diaplikasikan Stone setiap pagi dan malam hari. "Sehabis mandi, saya mengoleskan minyak ini di wajah, dan membiarkannya menempel di kulit saya sepanjang hari, lalu saya memakainya lagi saat malam hari. Seharian saya beraroma seperti  anggur," ungkapnya.

Menurutnya, minyak grapeseed ini memiliki tekstur ringan dan mudah diserap kulit. Umumnya, minyak ini terbuat dari anggur yang juga digunakan untuk membuat minuman beralkohol. Hanya saja saat membuat minuman anggur beralkohol, bijinya tak digunakan.

Minyak grapeseed inilah yang dipilih Stone sebagai produk skincare untuk kulit sensitifnya. Sementara perawatan lanjutan untuk kulitnya yang cenderung sensitif dan alergi, ia menggunakan produk serum khusus. Pilihannya, lagi-lagi produk dengan kandungan bahan alami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com