Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perona Pipi untuk Tiga Warna Kulit

Kompas.com - 01/02/2012, 14:04 WIB

KOMPAS.com - Memasuki bulan Februari, Oriflame meluncurkan dua produk barunya, yaitu Oriflame Beauty Perfect Blush, dan Very Me No Time for Shine Powder.

Perfect Blush tak lain produk perona pipi yang fungsinya untuk mempertegas wajah dan pipi agar tampak berseri-seri. Terdiri atas tiga warna yang dapat disesuaikan dengan tone warna kulit Anda. Anda yang berkulit putih bisa menggunakan warna fresh pink, agar wajah terlihat lebih segar dan merona alami. Untuk yang berkulit kuning, silakan pilih warna classic rose untuk menciptakan kesan eksotis pada wajah. Sementara Anda yang memiliki kulit cenderung gelap bisa mencoba warna glowing peach agar pipi terlihat berkilau alami.

Produk yang diciptakan oleh Jonas Wramell, make-up artist dan Global Artistic Director untuk Oriflame ini memiliki tekstur yang lembut. Warna-warnanya mudah membaur untuk hasil akhir yang berkilau. Perfect Blush bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 129.000.

Sementara itu, Very Me No Time for Shine Powder, yang merupakan salah satu rangkaian Dare to Be, adalah bedak yang ditujukan untuk remaja putri yang sedang senang-senangnya bereksperimen dengan produk kosmetik. Bedak ini memiliki formula matte yang mampu menyerap minyak dan menjaga kesegaran kulit remaja.  Berfungsi membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit wajah, namun tetap memancarkan warna alaminya. Terdiri atas warna Matte Light dan Matte Latte, dan bisa diperoleh dengan harga Rp 59.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com