Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu "Healthylicious" dari Gourmet World

Kompas.com - 01/03/2012, 10:25 WIB

KOMPAS.com - Makanan diet atau makanan yang sehat selama ini identik dengan makanan yang tawar ataupun tidak bercitarasa. Tetapi sebenarnya citarasa makanan yang sehat bisa ditingkatkan melalui bahan-bahan yang segar dan teknik pengolahan yang tepat.

Hal inilah yang selalu diusahakan oleh Gourmet World, restoran keluarga yang menyajikan hidangan western dan Asia ini. Sebagai menu baru di bulan Maret,  Gourmet World menghadirkan aneka sajian makanan yang sehat dan lezat. "Di sini kami berusaha untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa pada pengunjung. Di bulan Maret, kami menjawab kebutuhan masyarakat urban yang semakin peduli dengan gaya hidup sehat melalui konsep Healthylicious," ungkap Heru Singgih, General Manager Operational & Marketing Gourmet World dalam peluncuran menu baru di Gourmet World, Kemang, Rabu (29/2/2012) lalu.

Untuk memenuhi standar sehat, menu yang dihadirkan dibuat dari bahan baku yang segar sesuai dengan perhitungan kalori yang tepat, mulai appetizer hingga dessert. Sebagai menu pembuka, Anda bisa menikmati sup tomat yang mengandung 142 kalori. Selain itu ada pilihan Crab Quesadillas dan Turkey Greek Salad, yang cocok untuk Anda yang membutuhkan makanan pembuka rendah kalori.

Sebagai menu utamanya, Turkey Burger, Smoked Turkey Caesar Wrap, Vegetable Lasagna, Fettuccine Mushroom and Basil, serta Healthy Bento, bisa jadi pilihan yang mengenyangkan. Sebagai makanan penutup, nikmati manis dan segarnya Baby Tiramisu, Mix Berry and Pineapple Parfait, serta Lemon Yogurt Cake.

Untuk menu-menunya ini, Gourmet World menggunakan berbagai bahan impor dengan kualitas terbaik dan segar, seperti jamur, daging belut, daging sapi tanpa lemak, labu kuning, tofu, paprika, bayam, yogurt, olive, lobak, buah-buahan, tepung gandum, dan lainnya. Harga menu makanan ini berkisar antara Rp 30.000 - Rp 90.000. Semua menu sehat ini bisa dinikmati mulai 1 - 30 Maret 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com