Baru, Studio Zumba Fitness

Kompas.com - 09/03/2012, 08:07 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Ingin jenis olahraga yang lebih mirip gerakan dansa? Coba saja Zumba Fitness, yang menggabungkan antara olahraga dengan gerakan dansa latin yang seksi.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2001, Zumba Fitness yang diciptakan oleh Beto Perez dari Colombia telah berkembang pesat dan menyebar ke berbagai penjuru dunia. Kini, Junko n Crew's Studio menawarkan program Zumba Fitness di Jakarta. Irama latin yang eksotik dan penuh energi diramu dengan musik internasional yang upbeat, menjadikan Zumba sebagai cara berolahraga yang menyenangkan, mudah, dan efektif untuk membentuk tubuh.

"Zumba fitness ini mampu membakar kalori antara 600-1000 kalori per satu jam latihan," ungkap Jun Ko Agus, pemilik Junko n Crew's Studio, yang juga instruktur Zumba, saat peresmian studionya di Kemang Seven Building, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2012) lalu.

Zumba juga dirancang untuk dapat dinikmati oleh semua kalangan. Beberapa program lain yang tersedia di studio yang dibuka sejak Januari 2012 lalu ini antara lain Zumba Fitness, Zumbatomic untuk anak-anak, Zumba Gold untuk orangtua, Zumba Toning, Zumba Circuit, Zumba Sentao, dan Aqua Zumba. "Semua program ini dirancang untuk membentuk tubuh yang ideal, memperkuat tubuh, dan membentuk otot," tambahnya pada Kompas Female.

Setiap sesi Zumba dilakukan selama satu jam, dan bisa dilakukan setiap hari. Untuk mengikuti kelas Zumba ini, setidaknya Anda harus membayar sekitar Rp 600.000 per bulan. Tertarik?

Junko n Crew's Studio
Kemang Seven Building Lt. 4
Jl. Kemang Raya No. 7
Jakarta Selatan

Telp: 021-718 3912
PIN BB: 25E42F46
junkoncrews@gmail.com

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.