Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru, Studio Zumba Fitness

Kompas.com - 09/03/2012, 08:07 WIB

KOMPAS.com - Ingin jenis olahraga yang lebih mirip gerakan dansa? Coba saja Zumba Fitness, yang menggabungkan antara olahraga dengan gerakan dansa latin yang seksi.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2001, Zumba Fitness yang diciptakan oleh Beto Perez dari Colombia telah berkembang pesat dan menyebar ke berbagai penjuru dunia. Kini, Junko n Crew's Studio menawarkan program Zumba Fitness di Jakarta. Irama latin yang eksotik dan penuh energi diramu dengan musik internasional yang upbeat, menjadikan Zumba sebagai cara berolahraga yang menyenangkan, mudah, dan efektif untuk membentuk tubuh.

"Zumba fitness ini mampu membakar kalori antara 600-1000 kalori per satu jam latihan," ungkap Jun Ko Agus, pemilik Junko n Crew's Studio, yang juga instruktur Zumba, saat peresmian studionya di Kemang Seven Building, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2012) lalu.

Zumba juga dirancang untuk dapat dinikmati oleh semua kalangan. Beberapa program lain yang tersedia di studio yang dibuka sejak Januari 2012 lalu ini antara lain Zumba Fitness, Zumbatomic untuk anak-anak, Zumba Gold untuk orangtua, Zumba Toning, Zumba Circuit, Zumba Sentao, dan Aqua Zumba. "Semua program ini dirancang untuk membentuk tubuh yang ideal, memperkuat tubuh, dan membentuk otot," tambahnya pada Kompas Female.

Setiap sesi Zumba dilakukan selama satu jam, dan bisa dilakukan setiap hari. Untuk mengikuti kelas Zumba ini, setidaknya Anda harus membayar sekitar Rp 600.000 per bulan. Tertarik?

Junko n Crew's Studio
Kemang Seven Building Lt. 4
Jl. Kemang Raya No. 7
Jakarta Selatan

Telp: 021-718 3912
PIN BB: 25E42F46
junkoncrews@gmail.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com