Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Cerah Berkat Krim Malam dan Vibrator

Kompas.com - 16/03/2012, 12:27 WIB

KOMPAS.com - Butuh perawatan teratur secara menyeluruh kalau Anda ingin mendapatkan kulit sehat yang cerah dan tak tampak kusam. Terutama bagi Anda yang sibuk sehingga kesulitan mendapatkan kualitas tidur yang baik. Termasuk untuk Anda yang aktif beraktivitas dan tak terhindarkan dari berbagai penyebab stres  serta seringkali terpapar sinar ultraviolet.

Berbagai faktor dari dalam dan luar diri berdampak pada kesehatan kulit. Selain memastikan Anda memiliki pola dan gaya hidup sehat, produk kecantikan juga punya andil untuk membantu Anda mengatasi berbagai masalah kulit, terutama pada bagian wajah, lebih khusus lagi area mata.

Krim malam
Paparan sinar matahari, stres, udara kotor berdampak pada kulit Anda sepanjang beraktivitas di siang hari. Menjelang tidur, pastikan Anda telah membersihkan wajah menyingkirkan kotoran yang menempel sedari pagi. Namun, membersihkan saja tidak cukup jika ingin memiliki kulit wajah yang cerah merona.

Waktu tidur malam merupakan saat tepat untuk rileksasi tubuh, dan menjadi waktu ideal untuk mengoptimalisasi perawatan wajah. Beri waktu bagi tubuh Anda beristirahat dan tertidur lelap, mulai pukul 20:30. Singkirkan berbagai aktivitas yang dapat menyebabkan sulit tidur pada waktu ini, alihkan dengan melakukan perawatan wajah.

Salah satunya mengaplikasikan krim malam yang dapat mengembalikan kelembaban kulit setelah beraktivitas seharian. Selain juga mendorong aktivitas sel guna memberikan aksi pemulihan di malam hari.

Krim malam teranyar dari L'Oreal Paris, L’oreal White Perfect Melanin Vanish ™ Night dapat menjadi salah satu pilihannya. Dengan teknologi Melanin Vanish ™, produk ini membantu menghambat pembentukan melanin, sehingga mengambat pigmentasi dan mengangkat lapisan kulit mati pada lapisan kulit. Dampaknya, wajah tampak lebih cerah di pagi harinya.

Krim malam ini juga diperkaya  oleh Tourmaline gemstone yang membantu mencerahkan kulit, serta vitamin E sebagai oksidan yang akan melindungi kulit dari faktor-faktor yang merugikan sel kulit seperti stress, udara kotor, dan sinar UV.

“L’oreal White Melanin Vanish™ Night merupakan sebuah terobosan terbaru L’oreal Paris untuk memaksimalkan saat tidur malam. Teknologi Melanin Vanish™,  mampu mengurangi pigmentasi pada kulit wajah hingga 50 kali lebih kuat dibanding produk sejenis lainnya,” jelas Lia Ramadhani Kurtz, Group Product Manager Skin Care L’Oreal Paris Indonesia dalam siaran persnya.

Vibrator mata
Rangkaian perawatan wajah seri White Perfect dari L'Oreal Paris juga dilengkapi dengan Eye Vibrator. Krim dan vibrator mata ini merupakan bagian dari rangkaian perawatan khusus, diaplikasikan setelah melewati tahapan perawatan untuk membersihkan dan menyegarkan wajah (foam, scrub, toner), rangkaian pelembab (day cream dan night cream).

Krim untuk mengatasi mata yang lelah bekerja lebih efektif dengan bantuan vibrator. L'Oreal Paris mengklaim, getaran halus pada alat kecantikan ini dapat membantu mencerahkan area mata yang lelah dan sembab berkantung.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com