"Workshop" Gratis di Ajang Dance Week - Kompas.com

"Workshop" Gratis di Ajang Dance Week

Kompas.com - 29/03/2012, 13:07 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan dan studio tari United Dance Works (UDW) kembali menggelar ajang Ultimate Dance Week sebagai bentuk apresiasi terhadap dunia tari dan profesi penari.

Pada 2012, Ultimate Dance Week berlangsung 28 Maret hingga 1 April 2012, di sekolah tari UDW Dance Complex, Kemang, Jakarta.

Butuh waktu panjang bagi UDW untuk mengenalkan potensi tari modern, termasuk profesi penari profesional yang terbukti mampu berprestasi. Melalui kegiatan Dance Week, UDW ingin kembali mengingatkan pentingnya apresiasi ditingkatkan untuk para pelaku seni tari ini.

UDW merupakan wadah tari modern yang didirikan Adhisty Juliani Kampono dan Yessy Hutabarat, pada 2004. Untuk mencetak talenta muda berkualitas, keduanya kemudian mendirikan sekolah tari UDW Dance Complex pada Maret 2010.

Ajak anak Anda berakhir pekan mengikuti workshop tari gratis ini. Karena memang UDW tak hanya membuka sekolah tari untuk orang dewasa namun juga anak-anak sebagai bentuk regenerasi.

Pada ajang Dance Week ini, tak hanya hadir Adhisty dan Yessy, penari dan koreografer berpengalaman di berbagai ajang tari profesional dalam dan luar negeri. Sekolah tari ini juga menghadirkan para pengajar, para penari profesional yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman, termasuk berlatih menari bersama Anda.

Ultimate Dance Week juga dapat menjadi ajang tepat bagi Anda yang sedang menjelajah dunia tari. Melalui kegiatan ini, Anda bisa memahami berbagai genre tarian seperti Street Hip hop, Lyrical Hip hop, Kpop, Jazz Contemporary, Experimental Contemporary, Advanced Bboy/Bgirl, Basic Pop Lock, Bodylicious, UDW Style sampai kelas untuk anak seperti Hip hop kids dan Bboy/Bgirl Kids.

Info kegiatan:

UDW Dance Complex
Jl Bangka XI no 3a-1,Kemang Utara,Jakarta Selatan.
Telpon 021-7198821
www.uniteddanceworks.com
@UDWDanceComplex
FB:United Dance Works/UnitedDance Works II


Editorwawa

Close Ads X