Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Kecantikan Andalkan Mesin Multifungsi

Kompas.com - 07/05/2012, 17:19 WIB

KOMPAS.com - Kulit bersih, segar, cerah, kencang dan bebas dari berbagai masalah penuaaan menjadi idaman perempuan urban. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan kulit cantik yang sehat. Perawatan topikal tak cukup, penggunaan mesin pun jadi pilihan.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, industri kecantikan pun berinovasi dengan teknologi terbaru, menciptakan mesin yang semakin canggih. Salah satunya perawatan wajah dan tubuh Forma 3in1 yang sedang digemari di Korea, Bangkok, dan kini juga hadir di Indonesia.

Destinasi kecantikan House of Lusense mengklaim sebagai klinik kecantikan pertama di Indonesia yang memiliki mesin multifungsi ini.

"Forma 3in1 menjadi unggulan di Lusense, yang memungkinkan melakukan tiga tindakan menggunakan satu mesin yang sama, dengan total perawatan selama satu jam," jelas Mirsya Ramadhani, salah satu pendiri Lusense Aesthetic Centre di sela pembukaan House of Lusense di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Mirsya, mesin multifungsi ini dapat memberikan solusi kecantikan bagi perempuan. Ia mengatakan perawatan kecantikan kulit dan tubuh yang kerap dicari perempuan diantaranya anti-ageing, pengencangan. Perempuan cenderung menginginkan kulit bersih maksimal dan terlihat awet muda.

Perawatan kecantikan dengan mesin mengandalkan teknologi terkini diklaim aman dan menjadi pilihan perempuan di kota besar. Cepat, praktis, efektif dan tanpa efek samping menjadi kebutuhan perempuan urban yang membutuhkan solusi kecantikan. Inilah sebab mengapa mesin multifungsi untuk perawatan kecantikan kian digemari.

"Hanya dengan menggunakan satu mesin, satu kali perawatan, berbagai kebutuhan terpenuhi," jelas Mirsya.

Mesin kecantikan multifungsi ini diklaim mampu memberikan solusi berbagai masalah kulit. Mulai pengangkatan sel kulit mati dengan sensasi scrubbing, untuk menghasilkan kulit lebih cerah dan segar, selain juga menghaluskan dan memperbaiki stuktur kulit. Mesin ini juga berfungsi menstimulasi pembentukan kolagen untuk mengencangkan kulit, membuatnya tetap kenyal dan lembab. Fungsi ini dapat mengurangi kerutan dan garis halus tanda-tanda penuaan. Masalah kulit seperti hiperpigmentasi, flek, juga bisa teratasi dengan proses peremajaan kulit melalui tindakan IPL.

Menurut Mirsya, perawatan kecantikan dengan mesin multifungsi ini berlangsung selama satu jam. Agar hasilnya maksimal, perawatan dengan mesin ini dilakukan berulang dua minggu sekali, sebanyak lima kali perawatan. "Lamanya perawatan juga bergantung pada usia," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com