Deodoran yang Menjangkau Kulit Ketiak Lebih Maksimal

Kompas.com - 25/06/2012, 11:38 WIB
Editorwawa

KOMPAS.com - Deodoran atau anti-perspirant juga dibutuhkan pria untuk mengatasi keringat berlebih di area ketiak. Seperti apa kebutuhan deodoran pria? Tentu setiap pria punya kebutuhan berbeda. Namun kebanyakan pria memiliki masalah yang sama, yakni pria berkeringat dua kali lebih banyak dari perempuan, dan memiliki kulit ketiak yang lebih luas.

Anti-prespirant untuk pria kini tersedia dengan lebih banyak pilihan. Seperti fungsi deodoran anti-prespirant pada umumnya, pria juga membutuhkan produk perawatan kulit ketiak yang mampu mengusir bau badan karena keringat, sekaligus juga membuat kulit ketiak tetap terasa kering setelah pemakaian. Selain juga aroma khas yang juga menjadi pertimbangan pria dalam memilih anti-prespirant.

Anti-prespirant model roll-on dari L'Oreal Paris memberikan pilihan solusi perawatan kulit ketiak ini. Tak seperti model roll-on lainnya, L’Oreal Paris Men Expert Anti-Perspirant ini dirancang dengan bola berukuran lebih besar dari biasanya. Yakni XXL Roll on balls sebesar 38 mm. Tujuannya, agar keseluruhan permukaan dari ketiak pria dapat terjangkau lebih maksimal.

Roll-on ini juga sengaja diciptakan untuk pria beraktivitas tinggi, yang berdampak pada semakin banyaknya keringat yang ke luar dari tubuh. Dengan perlindungan yang baik terhadap kulit ketiak, keringat berlebihan pun bisa dikurangi. Selain mencegah munculnya bau tak sedap dari area tubuh yang tak terlihat ini.

"Produk ini mengandung Pewrlit, yang bisa mencegah keringat berlebih dan bau badan tak sedap pada pria hingga 48 jam,” ujar Monika Ardianti, Marketing Manager L’Oreal Paris dalam siaran pers.

Selain fungsi optimal dalam mengatasi keringat berlebih, anti-prespirant untuk pria ini juga diciptakan dengan mempertimbangkan faktor keharuman. Pria juga punya selera aroma produk perawatan tubuhnya. L’Oreal Paris Men Expert Anti-Perspirant tersedia dalam empat varian, Cool Extreme dengan sensasi dingin, Dry Power untuk  pria yang memiliki produksi keringat ekstrem, White Active untuk mencerahkan kulit ketiak, dan Comfort Max sebagai hypoallergenic untuk kulit sensitif terhadap iritasi terutama sehabis mencukur bulu ketiak yang pada beberapa orang akan menimbulkan rasa panas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.