Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deodoran yang Menjangkau Kulit Ketiak Lebih Maksimal

Kompas.com - 25/06/2012, 11:38 WIB

KOMPAS.com - Deodoran atau anti-perspirant juga dibutuhkan pria untuk mengatasi keringat berlebih di area ketiak. Seperti apa kebutuhan deodoran pria? Tentu setiap pria punya kebutuhan berbeda. Namun kebanyakan pria memiliki masalah yang sama, yakni pria berkeringat dua kali lebih banyak dari perempuan, dan memiliki kulit ketiak yang lebih luas.

Anti-prespirant untuk pria kini tersedia dengan lebih banyak pilihan. Seperti fungsi deodoran anti-prespirant pada umumnya, pria juga membutuhkan produk perawatan kulit ketiak yang mampu mengusir bau badan karena keringat, sekaligus juga membuat kulit ketiak tetap terasa kering setelah pemakaian. Selain juga aroma khas yang juga menjadi pertimbangan pria dalam memilih anti-prespirant.

Anti-prespirant model roll-on dari L'Oreal Paris memberikan pilihan solusi perawatan kulit ketiak ini. Tak seperti model roll-on lainnya, L’Oreal Paris Men Expert Anti-Perspirant ini dirancang dengan bola berukuran lebih besar dari biasanya. Yakni XXL Roll on balls sebesar 38 mm. Tujuannya, agar keseluruhan permukaan dari ketiak pria dapat terjangkau lebih maksimal.

Roll-on ini juga sengaja diciptakan untuk pria beraktivitas tinggi, yang berdampak pada semakin banyaknya keringat yang ke luar dari tubuh. Dengan perlindungan yang baik terhadap kulit ketiak, keringat berlebihan pun bisa dikurangi. Selain mencegah munculnya bau tak sedap dari area tubuh yang tak terlihat ini.

"Produk ini mengandung Pewrlit, yang bisa mencegah keringat berlebih dan bau badan tak sedap pada pria hingga 48 jam,” ujar Monika Ardianti, Marketing Manager L’Oreal Paris dalam siaran pers.

Selain fungsi optimal dalam mengatasi keringat berlebih, anti-prespirant untuk pria ini juga diciptakan dengan mempertimbangkan faktor keharuman. Pria juga punya selera aroma produk perawatan tubuhnya. L’Oreal Paris Men Expert Anti-Perspirant tersedia dalam empat varian, Cool Extreme dengan sensasi dingin, Dry Power untuk  pria yang memiliki produksi keringat ekstrem, White Active untuk mencerahkan kulit ketiak, dan Comfort Max sebagai hypoallergenic untuk kulit sensitif terhadap iritasi terutama sehabis mencukur bulu ketiak yang pada beberapa orang akan menimbulkan rasa panas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com