Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar Selalu Mesra Seperti Pengantin Baru

Kompas.com - 26/06/2012, 11:11 WIB

KOMPAS.com - Pasangan suami istri (pasutri) perlu menjaga kemesraan dan intimasi, agar suasana bulan madu terus muncul dalam hubungan berpasangan. Penulis Allison Castillo mengatakan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin merasa seperti pengantin baru setiap harinya.

Ia menyarankan, pasutri perlu menemukan aktivitas menyenangkan atau bahkan menantang yang dilakukan bersama pasangan. Bersama pasangan, Anda bisa melakukan apa pun yang bisa meningkatkan kebersamaan. Jangan heran jika setelah melakukan berbagai aktivitas seru ini, Anda dan suami baru akan merasa lebih akrab dan mesra.

Castillo juga mengatakan, upayakan untuk selalu melibatkan pasangan dalam membuat keputusan di rumah tangga. Bahkan untuk urusan pribadi, mintalah pendapat istri atau suami. Membuat keputusan bersama akan menambah rasa saling memiliki dan Anda pun semakin merasa dekat dengan si dia.

Hal lain yang juga perlu diperhatikan pasutri adalah, jangan berhenti ke gym atau berolahraga. Ajak pasangan untuk melakukan aktivitas fisik rutin yang biasa Anda lakukan saat masih lajang.

"Olahraga bersama bukan hanya bisa menambah kemesraan. Pasangan suami istri yang rutin berolahraga juga akan lebih berstamina dan lebih bergairah untuk bercinta," jelasnya.

Terakhir, kebiasaan pasutri yang kerap mendatangkan masalah adalah menjadi lebih acuh dengan penampilan. Memakai pakaian seadanya atau bahkan tak berbusana di depan pasangan yang sudah menjadi kebiasaan. Jangan sampai hal ini membuat pasangan merasa biasa saja saat melihat Anda.

"Goda pasangan untuk menelanjangi Anda. Temukan cara agar ia lebih berusaha untuk menggoda dan melucuti pakaian Anda. Jadikan hal ini sebagai aktivitas menyenangkan sekaligus merangsang gairahnya," tutur Castillo.

Anda pun bisa berhias, atau mengenakan pakaian sensual untuk mengusik rasa penasaran si dia. Tentunya hal ini tak hanya bisa dilakukan istri. Suami pun bisa memberikan perlakuan serupa kepada sang istri.

Dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan, hubungan pasangan suami istri akan selalu penuh gairah. Serasa seperti berbulan madu, setiap harinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com