Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/07/2012, 14:09 WIB

KOMPAS.com - Jika dulu hanya diperlakukan sebagai pelengkap penampilan, kini maskara sudah dianggap sebagai kosmetik yang wajib digunakan para perempuan. "Bulu mata yang lebih bervolume dan lentik semakin mempertegas kecantikan wajah seorang perempuan," ungkap Astrid Budiman, Marketing Communication Revlon dalam acara advance beauty workshop di Tempo Scan Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2012) lalu.

Untuk memberi kesan bulu mata yang lebih bervolume, Revlon mengeluarkan kosmetik terbarunya sebagai bagian dari koleksi PhotoReady, yaitu PhotoReady 3D Volume Mascara. Maskara ini diyakini mampu menghasilkan bulu mata yang lebih cantik dengan efek volume yang lebih tebal di setiap sudut bulu mata, sehingga menghasilkan riasan yang glamor dan ekspresif dalam sekali ulas.

Astrid mengungkapkan, efek bulu mata menjadi lebih tebal karena menggunakan formula smooth gellants dan teknologi polimer fleksibel. Selain itu, kandungan unique reflecting formula-nya juga dianggap mampu membuat bulu mata terlihat 100 persen lebih panjang. Untuk menciptakan efek bulu mata yang lebih panjang, maskara ini harus diulas sebanyak dua kali.

Bulu sikat maskara ini dibuat dengan ujung sikat yang lebih menonjol sehingga mampu menjangkau setiap helai bulu mata, dan memberikan dimensi bulu mata yang lebih tebal dan volume yang maksimal dalam sekali ulasan. Ujung sikat tersebut juga didesain agar maskara tak menyerpih ataupun menggumpal.

PhotoReady 3D Volume Mascara ini merupakan maskara waterproof dan dihadirkan dalam dua pilihan warna shades (bayangan), yaitu blackest black (hitam pekat) dan blackened brown (hitam kecoklatan).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com