Kompas.com - 25/07/2012, 18:15 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Setelah resepsi pernikahan yang melelahkan, namun membahagiakan, pasangan pengantin baru menanti malam pertama yang menggebu. Pria pun menanti malam pertama ini dengan menggantungkan sejumlah harapan pada pasangannya.

1. Fokus berduaan.
Pria hanya ingin berduaan saja dengan pasangannya pada malam pertama. Jadi meski pesta masih berlangsung, si dia akan fokus pada Anda dengan mengajak Anda memisahkan diri dari keramaian menuju ke hotel. Teman dan keluarga pun akan memaklumi dan tetap melanjutkan acara meski tanpa kehadiran pasangan pengantin.

2. Tatapan mesra.
Pria juga menginginkan suasana romantis di malam pertama. Jangan heran jika si dia menciptakan suasana romantis itu dengan iringan lagu sensual, hamparan bunga dan sebotol sampanye. Tujuannya satu, dia ingin menikmati waktu bersama Anda dengan mata saling menatap menunjukkan Anda "takluk" padanya. Anda tak perlu khawatir mengenai tatapan mesra ini. Dengan suasana romantis yang diciptakannya, tatapan mesra itu akan muncul secara alami.

3. Lingerie.
Satu-satunya yang disukai pria dari lingerie adalah, menyaksikan perempuan melepaskannya dari tubuh. Semakin eksotik semakin pria suka. Apa pun model lingerie yang Anda punya, berikan "pertunjukkan" kejutan saat Anda melepaskannya dari tubuh.

4. Foreplay.
Jangan salah kira bahwa pria hanya mau langsung menuju aksi utama di malam pertama. Pria juga suka digoda, dirayu, dengan cara-cara "nakal" sebagai bentuk pemanasan sebelum bercinta.

5. Kejutan.
Kejutan di malam pertama merupakan satu hal yang juga ditunggu-tunggu pria. Anda bisa memberikannya kejutan dengan menunjukkan gerakan bercinta yang tak biasa. Lakukan dengan percaya diri agar kejutan ini berjalan sempurna.

6. Rileks.
Setelah perjalanan malam pertama berakhir, luangkan waktu bersantai berdua dengan si dia. Awali perjalanan kehidupan pernikahan Anda dengan suasana yang rileks dan sarat apresiasi. Ekpresikan perasaan Anda karena telah melewati hari pernikahan yang membahagiakan. Ungkapkan kepadanya betapa bahagia Anda bersamanya dan berhasil memasuki jenjang pernikahan. Pria juga membutuhkan apresiasi semacam ini, yang diharapkannya muncul sejak malam pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.