Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/07/2012, 21:58 WIB

KOMPAS.com - Brand cat kuku yang terkenal inovatif, OPI menambah semarak runway dengan Germany Collection-nya untuk Fall / Winter 2012. Mengambil inspirasi dari Berlin, koleksi warna terbaru cat kuku ini memadukan dengan cantik gaya klasik dengan avant-garde. 12 koleksi warna ini bernuansa campuran warna yang hidup (vibrant colour), urban-chic neutral, dan merah dalam variasi mulai dari warna-warna terang hingga gelap.

"Para desainer memamerkan koleksi yang kaya warna dan tekstur yang mencolok untuk koleksi musim gugur," jelas Suzi Weiss-Fischmann, OPI Executive VP & Artistic Director. "Germany Collection yang indah ini melengkapi tampilan koleksi runway musim gugur, dengan nuansa menonjol dalam berbagai warna merah dan merah anggur, new black, sapphire, black olive dan kuning jeruk nipis dipadukan selaras dengan dengan warna netral madu, taupe (kelabu tua) dan nude rose."

"Secara keseluruhan Germany Collection menampilkan gaya yang elegan namum edgy," tambah Suzi.

Koleksi ini makin mengukuhkan posisi OPI sebagai merk papan atas di industri cat kuku. "OPI memang berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi bersamaan dengan inovasi dan keamanan. Tetapi kami juga menawarkan segala kemewahan ini dengan harga yang terjangkau."

Saat ini, koleksi pernis kuku OPI sudah mencapai 200 jenis, yang kesemuanya bebas dari kandungan zat seperti DBP (Dibutyl Phthalate), Toluene, atau Formaldehyde. Tiga senyawa tersebut adalah zat kimia yang dipercaya mengandung toksin.

Sedangkan koleksi baru OPI ini sudah bisa didapat di pasaran mulai 5 Agustus 2012 mendatang di gerai OPI dan Nailspa.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com