Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pre-Serum Antiaging dari Ekstrak Tumbuhan Langka

Kompas.com - 03/08/2012, 12:40 WIB

KOMPAS.com - Terlihat awet muda, dengan kulit yang kenyal dan kencang, adalah impian semua perempuan. Banyak produsen kosmetik memahami keinginan ini, menghasilkan berbagai produk perawatan antiaging di pasaran. Untuk memberi alternatif bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit cerah dan muda kembali, The Body Shop meluncurkan produk antiaging terbarunya, New Nutriganics Drops of Youth.

Produk ini merupakan bagian rangkaian seri Nutriganics yang berfungsi sebagai pre-serum untuk menyamarkan tanda penuaan. Pre-serum ini mengadopsi teknologi plant stem cell dari beech bud dan tumbuhan langka criste marine yang diyakini kaya akan essence of youth. Ekstrak tumbuhan langka yang hidup di bebatuan pesisir pantai Inggris ini dianggap mampu memperbaiki dan menyempurnakan proses regenerasi kulit wajah.

"Teknologi plant stem cell merupakan teknologi ekstraksi sel punca tanaman organik, dan menggandakannya. Sel punca dipilih karena punya kemampuan regenerasi diri yang tinggi dan mengimitasi diri serupa dengan jaringan tubuh manusia. Maka teknologi ini cocok untuk semua jenis kulit," tukas Dawna Sanderson, Franchise Training Manager dari The Body Shop Asia Pasific, saat peluncuran New Nutriganics Drops of Youth di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/08/2012) lalu.

Penggunaan plant stem cell ini dianggap mampu "membangunkan" sel punca asli manusia yang ada di dasar epidermis. Sel punca manusia akan aktif meregenerasi ketika kulit terluka atau sakit. Sel punca dari tanaman ini bisa memberikan sinyal pada sel punca manusia untuk menyamarkan keriput, garis halus wajah, untuk kemudian mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit.

Produk ini juga dipercaya mampu membantu melembabkan kulit yang kering. Formulasi pre-serum ini sangat cair seperti air, sehingga mudah diserap tanpa membuat kulit jadi lengket. Formulasi ini dianggap aman untuk digunakan setiap hari, pada siang dan malam hari setelah penggunaan toner. Pre-serum ini juga dianggap aman dikombinasikan dengan berbagai produk perawatan kulit lainnya. Produk ini baru tersedia mulai 23 Agustus 2012 mendatang dengan harga Rp 399.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com