Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyu Biru dan Pevita Memasak dengan Cinta

Kompas.com - 04/08/2012, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedekatan antara Pevita Pearce dan Banyu Biru semakin nyata. Kini keduanya kedapatan tengah memasak bersama. Masakan tersebut tidak dihidangkan untuk mereka berdua saja, tetapi juga untuk ribuan penghuni sebuah panti jompo.

"Kami mau mengadakan  acara berbagi dengan 1.350 saudara-saudara kita yang kekurangan. Program ini bernama Dapur Cinta. Karena kita memasak dengan cinta," kata Pevita saat ditemui di Dapur Cinta, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (4/8/2012).

Bayu dan Pevita memang tergabung dalam Gen A, sebuah organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang sosial. Jadi bukan hal baru bagi mereka untuk terjun membantu sesama.

Selain karena satu organisasi, Pevita mengaku melakukan ini semua karena cinta. "Saya sendiri sering lakukan kegiatan sosial. Ini punya kesempatan bareng-bareng bantu Dapur Cinta. Ya pastinya saya melakukan aktivitas ini karena cinta," ungkap Pevita malu-malu.

Keduanya juga masih malu-malu untuk menegaskan jalinan asmara yang mereka rajut. Meski begitu, mereka memang sering terlihat bersama. Beberapa waktu lalu Banyu juga memasang foto mesranya dengan Pevita sebagai display picture BlackBerry Messenger-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com