Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Gunakan Petasan dalam Tawuran

Kompas.com - 13/08/2012, 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga yang terlibat bentrok di Jalan Latumenten, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (13/8/2012) malam, menggunakan senjata tajam dan petasan untuk menyerang lawan.

Seorang saksi mata, Agustinus Benny Sabdo, mengatakan, kejadian itu berlangsung selama lebih dari 20 menit dan memaksa kendaraan di jalan tersebut berhenti atau bahkan berputar balik. Benny yang menggunakan sepeda motor dari arah Grogol terpaksa meminggirkan kendaraannya di Apartemen Latumenten.

"Anak-anak kecil juga ikut tawuran. Ada yang bawa pedang, bambu, batu, dan petasan. Itu petasan yang bisa diarahin," kata Benny melalui telepon kepada Kompas.com, Senin malam.

Selain mengakibatkan kemacetan, insiden itu juga mengakibatkan sejumlah kerusakan kecil pada kendaraan di sekitar lokasi. Saat berita ini ditayangkan, kondisi di lokasi kejadian sudah kondusif meskipun masih terdapat sisa pecahan kaca berserakan di jalan. Arus lalu lintas sudah kembali lancar.

Hingga kini belum diketahui penyebab bentrok antarwarga itu. Aparat kepolisian belum dapat dimintai keterangan soal hal tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com