Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Kondom, Bintang "Football" Tanduk Wajah Istrinya

Kompas.com - 15/08/2012, 14:02 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Bintang serial drama realitas televisi, Evelyn Lozada, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, bintang football Amerika, Chad Johnson, dengan alasan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Lozada menggugat cerai Johnson yang disebutnya telah menanduk wajahnya hingga babak belur. Padahal, perkawinan dua selebriti ini baru berusia 41 hari. "Setelah mengalami peristiwa ini, Evelyn memutuskan untuk menggugat cerai dan akan melanjutkan hidupnya," kata kuasa hukum Lozada, Michael B Gilden, dalam sebuah pernyataan.

Johnson juga mengeluarkan pernyataan tertulis yang intinya menggambarkan rasa cintanya kepada Lozada. "Tentu saja proses hukum akan terus berjalan. Saya hanya berharap yang terbaik buat dirinya. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintainya," kata Johnson.

Setelah peristiwa tersebut, Johnson ditangkap polisi dan dipecat oleh klubnya, Miami Dolphins. "Saya akan melanjutkan berpikir positif dan tetap berlatih untuk kesempatan bermain di NFL. Saya juga meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemar dan pendukung," kata Johnson.

Pertengkaran dua selebriti ini terjadi setelah Lozada menemukan bon pembelian kondom oleh Johnson. Ia kemudian menanyakan hal ini kepada suaminya saat makan malam dan keduanya terlibat pertengkaran.

Pertengkaran keduanya berlanjut saat Johnson mengendarai mobilnya untuk pulang. Pemain NFL dengan tubuh kekar ini kemudian turun dan langsung menanduk wajah Lozada dengan keras.

Polisi yang kemudian datang karena panggilan dari para tetangga menemukan wajah Lozada yang berlumuran darah. Lozada mengatakan, dirinya ditanduk oleh Johnson dan membutuhkan sejumlah jahitan. Saat itu, Johnson justru mengatakan bahwa istrinyalah yang telah menanduk wajahnya.

Lozada menyayangkan pernyataan Johnson saat itu. "Saya sangat kecewa Chad tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya dan justru menimpakan kesalahan pada saya. Saya berharap ia mendapat bantuan untuk mengatasi masalah pribadinya. Kekerasan dalam rumah tangga tidak dapat dibenarkan dan saya berharap para wanita lainnya tidak diam saja bila tertimpa masalah ini," ungkap Lozada.

Ironisnya, Lozada juga punya sejarah buruk soal kekerasan. Dalam pembuatan serial televisi "Basketball Wives", yang mencuatkan namanya, Lozada melakukan tindak kekerasan terhadap pemeran lainnya. Saat itu ia masih menjadi istri bintang NBA, Antoine Walker.

Setelah itu ia meminta maaf dan menyalahkan tindakannya tersebut merupakan hasil dari tindak kekerasan yang ia lihat terjadi pada masa kecilnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com