Kompas.com - 13/09/2012, 22:23 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Memuaskan keinginan para pleasure seekers akan kenikmatan cokelat dan es krim, Wall's Magnum kembali meluncurkan varian barunya, Magnum Gold. Kreasi terbaru ini menggabungkan antara kenikmatan cokelat belgia dengan es krim vanila atau karamel.

Es krim ini menggabungkan kemewahan es krim vanila yang lembut dengan saus sea-salt caramel, dilapisi dengan cokelat Belgian berwarna keemasan. Warna keemasan ini didapatkan melalui pencelupan ke cokelat dua kali. Yang pertama dicelup dalam cokelat berwarna cokelat, lalu dicelup kembali dalam cokelat berwarna kuning. Dobel cokelat, dobel lezatnya!

Slogan as good as gold dapat menjelaskan kenikmatan yang ditawarkan es krim ini. "Slogan ini bermakna, menikmati cokelat tidak kalah menyenangkan jika dibandingkan dengan saat mendapatkan emas murni," ujar.Oky Andries, Brand Manager Wall's Magnum, saat peluncuran Magnum Gold di M Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2012).

Kreasi Magnum Gold dengan Gerhad Petzl
Khusus untuk peluncurannya di Indonesia, Magnum Gold bekerjasama dengan World Chocholate Master, Gerhard Petzl, yang ahli dalam bidang chocolate sculpture (seni ukir cokelat). "Gerhard sengaja dipilih untuk bekerjasama dengan Magnum karena ia termasuk dalam lima besar chocolatier kelas dunia," ungkapnya.

Gerhard menampilkan tiga kreasi menu es krimyaitu, Gold Waffel Brussell, Gold Chocolate Crepes, dan Gold Caramel Crumble dengan campuran buah-buahan. Menu ini akan ada di M Cafe selama dua bulan mendatang.

Selain tiga menu tersebut, Gerhard juga menampilkan keahliannya membuat es krim raksasa yang menggabungkan banyak bahan ke dalam satu stik es krim. "Ini merupakan salah satu masterpiece saya yang paling unik namun penuh tantangan," tukasnya.

Tantangan yang dimaksudnya adalah kendala cuaca Indonesia yang lebih panas sehingga es krim lebih cepat meleleh. Namun, hal ini tidak menyurutkan niat Gerhard untuk menciptakan menu yang unik.

Untuk mempromosikan peluncuran es krim ini, Wall's menggandeng sutradara asal Hollywood Bryan Singer, dan aktor pemenang piala Oscar Benicio Del Toro untuk membuat video tentang Magnum Gold.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.