Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/09/2012, 22:23 WIB

KOMPAS.com - Memuaskan keinginan para pleasure seekers akan kenikmatan cokelat dan es krim, Wall's Magnum kembali meluncurkan varian barunya, Magnum Gold. Kreasi terbaru ini menggabungkan antara kenikmatan cokelat belgia dengan es krim vanila atau karamel.

Es krim ini menggabungkan kemewahan es krim vanila yang lembut dengan saus sea-salt caramel, dilapisi dengan cokelat Belgian berwarna keemasan. Warna keemasan ini didapatkan melalui pencelupan ke cokelat dua kali. Yang pertama dicelup dalam cokelat berwarna cokelat, lalu dicelup kembali dalam cokelat berwarna kuning. Dobel cokelat, dobel lezatnya!

Slogan as good as gold dapat menjelaskan kenikmatan yang ditawarkan es krim ini. "Slogan ini bermakna, menikmati cokelat tidak kalah menyenangkan jika dibandingkan dengan saat mendapatkan emas murni," ujar.Oky Andries, Brand Manager Wall's Magnum, saat peluncuran Magnum Gold di M Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2012).

Kreasi Magnum Gold dengan Gerhad Petzl
Khusus untuk peluncurannya di Indonesia, Magnum Gold bekerjasama dengan World Chocholate Master, Gerhard Petzl, yang ahli dalam bidang chocolate sculpture (seni ukir cokelat). "Gerhard sengaja dipilih untuk bekerjasama dengan Magnum karena ia termasuk dalam lima besar chocolatier kelas dunia," ungkapnya.

Gerhard menampilkan tiga kreasi menu es krimyaitu, Gold Waffel Brussell, Gold Chocolate Crepes, dan Gold Caramel Crumble dengan campuran buah-buahan. Menu ini akan ada di M Cafe selama dua bulan mendatang.

Selain tiga menu tersebut, Gerhard juga menampilkan keahliannya membuat es krim raksasa yang menggabungkan banyak bahan ke dalam satu stik es krim. "Ini merupakan salah satu masterpiece saya yang paling unik namun penuh tantangan," tukasnya.

Tantangan yang dimaksudnya adalah kendala cuaca Indonesia yang lebih panas sehingga es krim lebih cepat meleleh. Namun, hal ini tidak menyurutkan niat Gerhard untuk menciptakan menu yang unik.

Untuk mempromosikan peluncuran es krim ini, Wall's menggandeng sutradara asal Hollywood Bryan Singer, dan aktor pemenang piala Oscar Benicio Del Toro untuk membuat video tentang Magnum Gold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com