Foto 'Topless' Kate Middleton Segera Beredar

Kompas.com - 14/09/2012, 13:32 WIB
EditorEgidius Patnistik

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Pangeran  William dari Inggris dan istrinya Catherine (Kate) Middleton sedang resah. Pasalnya, sebuah majalah  Perancis bikin klaim bahwa majalah itu akan mempublikasikan foto topless Kate, kata seorang sumber di lingkungan kerajaan Inggris, Jumat (14/9).

"Insiden tersebut, jika benar, membawa jarum waktu ke 15 tahun lalu," kata sumber itu yang bepergian bersama pasangan kerajaan tersebut di Malaysia kepada AFP. Ia merujuk pada perhatian media yang intens terhadap Diana, ibunda Pangeran William. Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil ketika sedang meloloskan diri kejaran paparazi di Paris tahun 1997.

Majalah Closer, yang menyebut foto-foto tersebut sebagai sangat ekslusif, mengundang para pembacanya, melalui situsnya, untuk membeli edisi terbaru majalah itu dan menikmati "foto-foto yang dunia tak sabar untuk lihat, foto telanjang dada Duchess of Cambridge di teras sebuah guesthouse".

Publikasi foto itu akan kembali menjadi hal yang memalukan bagi keluarga kerajaan Inggris tak lama setelah sebuah tabloid Inggris menerbitkan foto-foto telanjang Pangeran Harry, saudara William. "Keluarga kerajaan sedih begitu mengetahui kemungkinan adanya foto-foto itu," kata sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan, pihak kerajaan sedang menyelidiki keaslian foto-foto itu, lalu akan "membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan".

Pasangan bangsawan muda Inggris itu sedang berkeliling dunia selama 2012 sebagai bagian dari perayaan yang menandai pemerintahan 60 tahun Ratu Elizabeth II, nenek William. Mereka sekarang dalam perjalanan selama sembilan hari yang dimulai di Singapura. Mereka tiba di Malaysia hari Kamis, dan pada akhir pekan ini akan berangakat ke Kepulauan Solomon, kemudian Tuvalu.

Ketika mengunjungi sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, Kate untuk pertamanya memberikan pidato di tanah asing. Namun foto-foto itu akan menodai tur tersebut, yang dimaksudkan untuk membantu memperkenalkan pasangan itu ke luar negeri setelah pernikahan mereka yang megah dan disaksikan seluruh dunia tahun lalu.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X