Banyu Biru Takut Pevita Pearce Tergoda Ariel?

Kompas.com - 20/09/2012, 18:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengusaha dan artis peran Banyu Biru menemani perempuan yang kini menjadi orang dekat yang disayanginya, artis peran Pevita Pearce, ke lokasi shooting klip video lagu baru NOAH di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (19/9/2012). Pevita menepis dugaan bahwa Banyu hadir karena takut Pevita terebut oleh Ariel, vokalis band itu.  

"Saya cuma menemani orang yang saya sayangi dan kebetulan juga kenal dengan Ariel sebagai teman, itu saja," kata Banyu saat ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Rabu (19/9/2012).

Di lokasi shooting tersebut memang tampak Banyu mengobrol santai dengan Ariel.

Sementara itu, Pevita mengaku senang pekerjaannya didukung oleh orang dekat yang sayang kepadanya tersebut. Bintang film Dilema ini juga menepis dugaan bahwa Banyu menemaninya ke tempat shooting itu karena takut Pevita tergoda oleh Ariel.

"Siapa yang takut? Kan kalau suatu hubungan, balik ke diri masing-masing? Takut bisa sama siapa saja," ujar perempuan Inggris-Banjarmasin yang bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.