Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NOAH Awali Konser Born To Make History dari Surabaya

Kompas.com - 27/09/2012, 20:12 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com -- Grup band NOAH, Jumat (28/9/2012) besok, akan mengawali rangkaian tur konser ''Born To Make History'' di Surabaya. Konsep konser indoor tetap dipilih untuk lebih memuaskan penggemar NOAH.

Konsep indoor yang diusung Berlian Entertainment, Musica Studio bekerjasama dengan Inc Production, selaku promotor, itu sengaja dibuat menyusul suksesnya beberapa konser indoor NOAH di Jakarta. ''Ternyata bukan band-band asing saja yang sukses gelar konser indoor di Jakarta,'' kata Direktur Inc Production, Indra Brasco, dalam jumpa pers di Surabaya, Jumat (27/9/2012).

Konser grup band yang baru saja memecahkan rekor konser di dua benua dan lima negara dalam satu hari itu, diprediksi ramai penonton. Pasalnya, kehadiran vokalis Ariel akan menjadi penampilan pertamanya di hadapan penggemarnya di Surabaya setelah vakum selama lebih dari dua tahun akibat mendekam di balik jeruji besi.

Selain di Surabaya, konser ''Born To Make History'' juga akan digelar di sejumlah kota lainnya, yakni Bali, Jogjakarta, Bandung, Makassar, dan Palembang.

Pihak panitia telah menyiapkan tiga kategori tiket yang dijual dalam konser yang digelar di gedung Gramedia Expo, Jumat  besok, yakni Rp 450 ribu untuk kelas Festival A, Rp 300 ribu  (Festival B), dan Rp 1 juta  (Tribun).

Dalam konser di Surabaya, NOAH yang digawangi Ariel (vokal), Lukman (gitar), David (keyboard), Uki (gitar), Reza (drum) itu dijadwalkan akan menyanyikan 15 tembang lagu, lima di antaranya lagu baru yang ada di album Seperti Seharusnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com