Ariel Lebih Suka Konser "Indoor"

Kompas.com - 27/09/2012, 21:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

SURABAYA, KOMPAS.com -- Grup band NOAH menyatakan lebih suka manggung dalam konser dengan konsep indoor. Alasannya, selain lebih maksimal dalam penataan lampu, suara, dan tata panggung, juga lebih memberikan kepuasan kepada penonton.

''Karena itu, kami sengaja request konser ''Born To Make History'' di Surabaya besok (Jumat) dengan konsep indoor,'' kata vokalis NOAH, Ariel, saat jumpa pers di Surabaya, Kamis (27/9/2012).

Menurutnya, NOAH dalam setiap penampilannya di panggung ingin memberikan tontonan yang berkualitas bagi penonton. ''Hal ini tentunya dengan konser yang terkonsep, jadi tidak hanya naik panggung, nyanyi, terus turun,'' tambahnya.

Karena konsep indoor yang bagus itu, Ariel optimis tiket konsernya akan habis meskipun harganya relatif mahal. Dalam konser ''Born To Make History'' di Gramedia Expo Surabaya Jumat besok, penyelenggara menyediakan tiga jenis tiket Rp 450 ribu untuk kelas Festival A (1.500 penonton), Rp 300 ribu untuk Festival B (2.000 penonton), dan Rp 1 juta untuk kelas Tribune (300 penonton).

Konser grup band yang baru saja memecahkan rekor konser di dua benua dan lima negara dalam satu hari itu diprediksi ramai penonton, karena konser besok merupakan kali pertama Ariel menemuai penggemarnya di Surabaya setelah vakum selama lebih dari dua tahun.

Selain di Surabaya, konser ''Born To Make History'' juga akan digelar di Bali, Jogjakarta, Bandung, Makassar, dan Palembang. Dalam konser besok, NOAH yang digawangi Ariel (Vokal), Lukman (Gitar), David (keyboard), Uki (gitar), Reza (drum) itu akan menyanyikan 15 tembang lagu, lima diantaranya lagu baru yang ada di album Seperti Seharusnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.