Dukungan J.P. Morgan untuk Zalora Indonesia - Kompas.com

Dukungan J.P. Morgan untuk Zalora Indonesia

Kompas.com - 29/09/2012, 11:13 WIB

KOMPAS.com - Setelah lebih dari enam bulan mengirimkan paket-paket pesanan ke seluruh penjuru Indonesia, dari Banda Aceh hingga Sorong, Papua, memiliki 100.000 fans di Facebook dan 70.000 pelanggan newsletter, Zalora Indonesia memastikan kerja samanya dengan J.P Morgan Asset Management. Dukungan dari jasa pengelolaan investasi global tersebut tentunya memberikan sinyal positif akan upaya pengembangan Zalora sebagai  pusat belanja online di Indonesia.

Situs belanja online ini bekerja sama dengan lebih dari 400 merek fashion dan gaya hidup ternama, baik lokal maupun internasional. Sebut saja brand fashion kenamaan seperti Calvin Klein, Hush Puppies, Fendi, Guess, Rip Curl, Nike, Adidas, Oakley, Ardistia New York, juga merek lokal yang sudah punya nama besar seperti (X) S.M.L, Chic Simple, League, dan Contempo. 

“Kami merasa terhormat menyambut J.P. Morgan Asset Management sebagai perusahaan global terkemuka untuk bergabung dalam grup investor kami. Investasi yang datang hanya dalam kurun waktu enam bulan setelah peluncuran Zalora Indonesia, menunjukkan bahwa strategi kami mulai menempati posisi keberhasilan, khususnya dalam hal menyajikan barang-barang fashion terbaik untuk pelanggan di seluruh penjuru Indonesia, cukup dengan sekali klik melalui http://www.zalora.co.id,” papar Direktur sekaligus salah satu pendiri Zalora Indonesia, Catherine Sutjahyo, dalam siaran persnya. 

J.P. Morgan Asset Management juga berinvestasi secara bersamaan ke perusahaan yang merupakan sister company Zalora di lima negara Asia Tenggara, serta Hong Kong dan Taiwan. Sebagai investor, secara langsung J.P. Morgan Asset Management bergabung dengan investor Zalora lainnya, yaitu Rocket Internet, Invus, dan Summit Partners.

Dari awalnya hanya memiliki 10 anggota tim, saat ini Zalora Indonesia sudah diperkuat oleh lebih dari 200 pegawai dan memiliki pusat distribusi di Jakarta Timur seluas 5.000 m2.

“Kami sangat bangga mempersembahkan konsep Zalora kepada masyarakat Indonesia. Tujuan kami adalah memberikan kemudahan akses 24 jam dalam sehari, dan tujuh hari dalam seminggu, agar semua orang bisa mendapatkan style terbaik dari berbagai macam merek dengan harga yang kompetitif,” tambah Catherine.

Untuk pengiriman ke seluruh Indonesia, pelanggan tidak akan dikenakan ongkos kirim. Kemudahan lain yang ditawarkan adalah metode pembayaran bayar di tempat (Cash On Delivery), dan tujuh hari pengembalian.

“Sungguh suatu kehormatan bagi kami untuk bisa menyajikan barang-barang terbaik kepada orang-orang yang awalnya harus terbang ke Jakarta atau Singapura untuk mendapatkan produk fashion yang diinginkan," pungkasnya.

Lebih dari 20.000 produk disediakan oleh situs belanja online ini bagi para pecinta fashion di tanah air. Banyak sekali pilihan barang yang bisa dibeli di toko online ini, di antaranya pakaian, sepatu, tas, produk-produk kecantikan, bahkan dekorasi untuk rumah.


EditorDini

Close Ads X