Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/11/2012, 11:59 WIB

KOMPAS.com — Seks adalah bagian yang penting dalam kehidupan, bahkan bisa menyehatkan tubuh. Namun, seks tidak harus dilihat sebagai sesuatu yang serius. Terlalu memikirkan cara untuk melakukan seks dengan sempurna justru bisa menyebabkan aktivitas ini menjadi beban.

Anda bisa menjadikan seks sebagai sebuah permainan untuk bergembira ria bersama pasangan. Bebaskan diri Anda dan pasangan, bersikaplah rileks dan cobalah hal-hal baru, misalnya melakukan love games yang nakal untuk mengusir kejenuhan.

1. Perang bantal

Jangan ragu melakukan hal-hal kekanakan bersama pasangan seperti perang bantal. Kesenangan dari aktivitas ini akan memicu dilepaskannya hormon-hormon yang bisa menekan rasa stres sehingga Anda dan pasangan menjadi lebih rileks.

2. Hukuman nakal

Pemanasan sebelum berhubungan seks tidak harus dilakukan di malam hari. Anda bahkan bisa memulainya sejak bangun tidur. Misalnya saja saat menemani anak-anak bermain di taman, lakukan permainan menendang bola atau balapan sepeda. Juaranya bisa memilih posisi bercinta apa yang diinginkan nanti malam.

3. Dadu cinta

Selain sex toys, Anda juga wajib mengenal permainan dewasa untuk mencairkan suasana monoton di tempat tidur. Salah satunya adalah dadu cinta yang di setiap sisinya bertuliskan "cium", "pijat", atau "dada". Permainan ini bisa meningkatkan kreativitas Anda untuk mencoba hal-hal baru.

4. Hanya menyentuh

Mandi bersama selalu menjadi kegiatan pemanasan yang paling seru, bahkan kerap berakhir dengan aktivitas bercinta penuh gairah. Pada sesi mandi bersama berikutnya, Anda dan pasangan bisa saling menyentuh atau memijat tetapi tidak bercinta. Setelah memakai handuk, lanjutkan dengan saling mengoleskan lotion dalam posisi berdiri. Dijamin, Anda dan pasangan akan semakin menggebu-gebu untuk lanjut ke sesi utama.

5. Arisan

Masing-masing boleh menuliskan fantasi seks yang didinginkan di secarik kertas kecil lalu dimasukkan ke dalam gelas yang sudah ditutup seperti dalam permainan arisan. Setiap akan bercinta, undilah gelas arisan itu dan nantikan setiap kejutannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com