"Body Shapewear", Langsing dalam Sekejap

Kompas.com - 09/11/2012, 23:58 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Banyak perempuan yang sepintas sudah terlihat langsing, namun masih mengeluhkan bentuk tubuh yang kurang sempurna. Entah perut yang buncit (ini yang utama!), pinggul menggelambir, paha besar, dan bokong turun. Adakah olahraga yang bisa membentuk dan mengencangkan bagian-bagian tubuh yang susah diatur ini?

Pasti ada, namun olahraga tentu membutuhkan waktu. Jika Anda ingin solusi yang lebih instan, Anda bisa mencoba mengenakan body shapewear baru dari Wacoal, ReShape. Produk ini dirancang untuk membentuk siluet tubuh agar lebih proporsional dengan cara memberikan efek merampingkan, menaikkan, dan menekan pada bagian yang Anda inginkan.

"Meski sudah slim, menurut survei 90 persen perempuan itu nggak pernah percaya diri dengan penampilannya. Mereka perlu body shapewear, yang bisa membentuk pinggang, pinggul, dada, paha, dan pundak," tutur Melynda, Marketing Deputy Division Head PT Indonesia Wacoal, saat bincang-bincang mengenai ReShape di Seibu Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (9/11/2012).

ReShape dirancang dengan mengutamakan kenyamanan. Hal ini terlihat dari penggunaan teknologi fused seam, di mana pakaian pembentuk siluet badan ini dibuat tanpa jahitan. Bahan stretch Lycra Beauty yang digunakan terasa halus dan lembut, namun sangat kuat dalam menegaskan siluet tubuh.

"Bahannya tidak membuat gatal ketika menempel di kulit, jadi seperti second skin saja. So, you can be slim in a comfort way," tambah Melynda.

Pada dasarnya, ReShape dirancang berdasarkan empat prinsip:
* Fungsional, sebagai body shaper untuk memperjelas siluet tubuh, merampingkan siluet tubuh, dan meningkatkan rasa percaya diri.
* Kenyamanan, di mana produk dibuat dengan materi Lycra Beauty yang lembut tapi kuat, elastis dan pas di badan.
* Teknologi fused seams yang tidak menggunakan jahitan supaya tidak ada jiplakan tulang atau bone pada pakaian luar.
* Desain yang seksi dan muda.

Kombinasi bahan dan teknik konstruksi tersebut membuat Anda tetap bebas bergerak, baik duduk, jongkok, membungkuk, atau apa pun. "Even you can dance," timpal Mely. Secara keseluruhan, siluet tubuh pun jadi lebih berlekuk dan kencang.

Reshape terdiri atas delapan jenis shapewear: Skirts, Shape Dress, Highwaist Shape Pant, Girdle, Shape Vest, Long Torso, Body Suit, dan Waist Nipper. Semua varian produk ini bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda masing-masing. Tersedia dalam ukuran mencapai 82 atau LL (double large), dan dirancang pemakaiannya untuk perempuan usia 28-45 tahun.

"Tetapi, yang perlu Anda ketahui, kami tidak mengklaim produk ini bisa menurunkan berat badan atau mengurangi lemak, lho. Hanya saja, kalau kita rutin memakainya, pasti tubuh kita bisa terbentuk dengan sendirinya," tutur Mely.

ReShape akan mulai tersedia di department store di mana terdapat counter Wacoal mulai 23 November 2012. Produk ini bisa Anda peroleh dengan kisaran harga Rp 450.000 (Waist Nipper) hingga Rp 650.000 (Long Torso).



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X