Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/11/2012, 10:13 WIB

KOMPAS.com - Sulit menebak libido pasangan? Coba saja lihat hobinya. Dorongan seksualitas setiap orang pastinya berbeda-beda. Gairah ini umumnya dipengaruhi faktor psikologis dan kepribadian. Akan tetapi, ternyata hobi yang dilakukan seseorang ternyata bisa membantu Anda untuk mengetahui gairah seks pasangan dan membantu Anda mencapai orgasme.

1. Gemar kegiatan kreatif
Pria yang kreatif ini tergolong pria yang pandai menyimpan rahasia dan keinginannya. Mereka lebih suka membuat Anda menebak-nebak isi hati dan pikirannya, namun justru hal inilah yang membuat Anda tergila-gila. Meski memiliki energi fisik yang besar untuk bercinta, namun mereka memilih untuk tetap tenang dan stay cool di hadapan Anda.

Penelitian membuktikan bahwa energi kreatif mereka memanifestasikan sisi seksual dan libido yang tinggi. Namun, sekalipun mereka ingin terlihat lihai dan unggul dalam bercinta, namun mereka tetap ingin dihargai sehingga mereka akan memastikan bahwa mereka bisa memuaskan Anda.

2. Gemar menari
Gerakan tari yang indah dan berkarakter yang dilakukan para penari pria sebenarnya menunjukkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi serta sisi kepandaiannya mengatur ritme gerakan. Dalam gerakan tari, para penari harus menempatkan gerakan yang tepat sesuai musik pengiring. Secara tak langsung hal ini melambangkan bahwa ia bisa melakukan berbagai gerakan bercinta dengan tepat di tempat tidur. Dan bagi  perempuan, pastinya Anda sangat menginginkan pasangan mengenali ritme bercinta Anda dan beradaptasi dengan hal ini.

3. Gemar memasak
Menurut Fanny Fern, penulis dan novelis Amerika, jalan menuju hati pria itu melalui perutnya. Ternyata hal ini berlaku juga untuk perempuan. Para gastroseksual (orang-orang yang suka memasak karena hobi dan bukan sebagai sebuah pekerjaan) ini cukup pintar untuk menyadari bahwa memamerkan keterampilan kuliner mereka di depan Anda bisa memancing gairah seksual.

Para pria yang gemar memasak ini adalah sosok yang perfeksionis dan suka detail yang rumit. Untuk mendekatinya, Anda harus bergerak perlahan dan sentuh si dia dengan lembut.

4. Gemar racing

Pria yang gemar racing biasanya sangat mendewakan kecepatan. Namun, Dr Samir Parikh, pakar kesehatan mental dan perilaku dari Fortis Healthcare mengungkapkan bahwa sekalipun pria ini suka akan kecepatan di jalanan, namun ini berbeda ketika mereka ada di atas ranjang. "Saat di tempat tidur, kejadiannya justru sebaliknya. Mereka justru ingin bercinta dengan perlahan dan ingin menikmati perjalanan panjang menuju orgasme," jelasnya.

5. Gemar olahraga

Sebagian besar pria pasti menyukai olahraga.Namun jika si dia menyukai olahraga, ini berarti pasangan Anda sangat menyukai sensasi atau adrenalin. Pria-pria ini mudah terangsang dan ingin memimpin saat bercinta. Mereka juga termasuk tipe petualang dan suka bereksperimen.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com