Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/11/2012, 18:41 WIB

KOMPAS.com - Antusiasme kegembiraan menyambut diluncurkannya es krim Magnum Gold beberapa waktu lalu nampaknya masih terasa. Untuk merayakan peluncurannya, Magnum Gold menggelar ajang "Magnum Gold The Masterpiece Exhibition" di tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya dan Jakarta.

Setelah sukses digelar di Bandung dan Surabaya, beberapa waktu lalu, Magnum menutup rangkaian exhibition ini di Jakarta. Acara ini berlangsung di Central Park Mall, Jakarta Barat mulai Jumat (16/11/2012) sampai Minggu (18/11/2012) mendatang.

"Di dua kota sebelumnya, ajang ini mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat sekitar dan sempat menjadi trending topic di Twitter. Dan kini Jakarta menjadi kota terakhir sekaligus puncak acara ini," ungkap Oky Andries, Brand Manager Wall's Magnum saat pembukaan "Magnum Gold The Masterpiece Exhibition," di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (16/11/2012).

Dalam exhibition ini, sejumlah kegiatan seru bisa dinikmati, sebut saja cokelat dipping dan topping es krim Magnum, photo booth, sampai pengalaman seru untuk mendapatkan kepingan emas. Di sini, Anda juga bisa melihat World Chocolate Master berupa sculpture es krim Magnum karya chocolatier (ahli cokelat) terbaik dunia Gerhard Petzl. Es krim raksasa ini terbuat dari 50 kg cokelat asli dengan tiga warna yang melambangkan tiga lapisan es krim berwarna putih, cokelat dan emas.

Di sisi lain es krim raksasa ini juga menampilkan berbagai pleasurable items yang berbalut cokelat Belgia berwarna emas seperti timeless high heels, perhiasan, dan tas iconic. "Butuh waktu lama untuk membuat es krim ini. Dan karya yang terbuat dari cokelat asli ini juga turut dibawa road show ke Surabaya dan Bandung," tambahnya.

Kesempatan Membuka Brankas Magnum
Seperti di dua kota sebelumnya, para pleasure seekers di Jakarta juga berkesempatan untuk membuka brankas emas Magnum Gold. "Brankas emas ini menyimpan berbagai kejutan spesial bagi pleasure seekers. Dan salah satu hadiah yang paling ditunggu adalah ratusan keping emas seberat 10 gram berbentuk es krim magnum yang tersembunyi dalam kotak mirip batangan emas dalam brankas raksasa ini.

Selain hadiah berupa kepingan emas, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti headphone, notes, tas cantik, flash disk yang dilengkapi dengan simbol-simbol Magnum Gold yang unik. Sampai pukul 16.00 WIB saat pembukaan exhibition ini, sepengamatan Kompas Female sudah dua orang yang berhasil mendapatkan kepingan emas seberat 10 gram ini.

Namun, Oky mengungkapkan masih banyak lagi emas yang bisa Anda dapatkan. Jika ingin mencoba peruntungan untuk mendapatkan emas ini, Anda cukup membeli Rp 25.000 untuk mendapatkan dua es krim Magnum yang bisa diberi topping atau dipping. Kemudian, Anda harus mendaftarkan diri menjadi member Magnum melalui akun Facebook atau Twitter Anda. Setelah puas mencicipi kreasi Magnum, Anda berkesempatan untuk masuk brankas dan memilih hadiah Anda. Semoga beruntung!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com