Kompas.com - 24/11/2012, 12:47 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Menjelang hari raya Natal yang akan tiba sebulan lagi, gerai kopi Excelso menyajikan menu dan promosi khusus yang bertema "Magical Christmas at Excelso". Menu yang hanya akan tersedia selama November dan Desember 2012 ini terdiri atas Snowfall dan S’morescinno.

Snowfall dibuat untuk menggambarkan turunnya salju di Hari Natal. Lapisan "salju" tebal itu diperoleh melalui butiran-butiran krim gurih yang terletak di bagian atas minuman. Warna putih yang berasal dari krim dikombinasikan dengan marshmallow, dan hitamnya kopi shanghai blend di bagian bawah. Setelah minuman diaduk, Anda akan memperoleh sajian kopi dingin dengan perpaduan rasa asin dan manis.

Sedangkan S’morescinno merupakan varian cappuccino yang dikreasikan dari kopi Kalosi Toraja dan brown sugar yang dibakar hingga menjadi karamel. Lapisan karamel di bagian atas ini menimbulkan rasa manis yang renyah, cocok dinikmati saat panas. Marshmallow panggang yang sedikit meleleh juga ditambahkan untuk menambah sensasi rasa yang berbeda.

Excelso juga membuat Festive Season Promotion yang digelar mulai 12 November 2012 hingga 13 Januari 2013, di mana Anda bisa mendapatkan satu stiker Excelso untuk setiap pembelian makanan dan minuman senilai minimum Rp 125.000 ( sesudah diskon dan sebelum pajak). Setelah terkumpul tujuh stiker, Anda bisa menukarkannya dengan sebuah notebook edisi terbatas dari Excelso. Penukarannya bisa dilakukan mulai 1 - 31 Desember 2012, atau sampai persediaannya habis.

Untuk Anda yang memiliki member card dari Excelso, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa lucky dip. Hadiah yang bisa Anda dapatkan dari lucky dip ini antara lain album CD Excelso, voucher minuman, dan voucher nominal senilai Rp 50.000. Masa berlakunya  mulai 12 November 2012 hingga 13 Januari 2013.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X