Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/12/2012, 13:47 WIB

KOMPAS.com - Anda mungkin berpikir dengan segala informasi yang ada seputar seks, membuat Anda merasa tahu yang sebaiknya dilakukan saat bercinta. Tapi apakah Anda tahu apa yang sebenarnya pria inginkan dari pasangannya?

Antusiasme
Pria ingin memiliki seorang pasangan yang benar-benar menginginkannya. Ini akan membuatnya merasa menjadi pribadi yang menarik. Sikap antusias Anda saat berhubungan seks dengannya tak hanya akan membakar gairah tetapi membuatnya lebih bahagia. Tunjukan melalui usaha Anda membuatnya bergairah atau inisiatif mengajaknya lebih dulu. Pria menyukai pasangan yang bercinta dengannya penuh semangat bukan hanya sekadar melakukan kewajiban. "Tidak ada yang lebih menggoda daripada pasangan yang antusias," kata Lou Paget, penulis The Big O: Orgasms: How to Have Them, Give Them, and Keep Them Coming. "Antusiasme mengalahkan bentuk tubuh sempurna atau wajah cantik. Seorang pria menginginkan umpan balik dari wanita!"

Trik baru
Pria juga menginginkan seorang pasangan yang bersedia untuk mencoba hal-hal baru dari waktu ke waktu. Tidak harus sih, mempraktekkan seluruh isi buku 50 Shades of Grey. Cukup bersedia terbuka untuk ide-ide yang baru. "Keinginan seksual seperti nafsu makan," kata Paget. "Kita semua ingin mencoba rasa yang berbeda - kalau tidak akan bosan. Sama seperti makan di tempat yang sama sepanjang waktu. Pria ingin seseorang yang bersedia untuk mengeksplorasi perasaan yang unik dan sensasi baru."

Pujian
Yang dipercaya umum wanita adalah pribadi yang perlu diyakinkan tentang penampilan mereka. Jangan salah, pria juga bisa merasa tidak aman. Seorang kekasih yang bisa menemukan sesuatu untuk memuji pasangannya dengan tulus tidak akan pernah kekurangan kasih sayang darinya. "Setiap orang ingin tahu mereka memiliki sesuatu yang istimewa," kata Paget. "Bisa saja senyumnya, kecerdasannya atau rasa humor si dia yang membuat Anda sangat tertarik."

"Bossiness"
Seorang pria menginginkan wanita yang dengan terbuka  mengatakan kepadanya hal yang harus dilakukan - setidaknya di kamar tidur. Kebanyakan pria akan bersyukur jika diberi sedikit intruksi, terutama jika hal tersebut akan memuaskan Anda. "Hanya ingat jangan bertindak seperti polisi lalu lintas seksual!"

Percaya diri
Pria menyukai pasangan yang bersedia bercinta dengan lampu menyala terang. Memberikan kepadanya sebuah pemandangan indah. Berhenti mencemaskan dan menutupi bagian-bagian kecil yang tak Anda sukai dari tubuh Anda. "Perlu saya ulangi bahwa pria adalah makhluk visual dan mereka ingin melihat pasangannya beraksi."

Berpikir seksi
Seorang wanita yang tidak malu atau merasa tak pantas memikirkan tentang seks, akan terlihat seksi dalam kesehariaannya.  Cobalah melakukan sexting ke dia atau mengirim pesan mesra dan sesekali main-main di depan umum (misalnya membisikan kalimat seksi). "Lakukan dengan cara yang bijaksana," saran Paget. "Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda sedang berpikir tentang seks sepanjang hari. Ingat, otak Anda adalah sumber daya seksual yang kuat." Bayangkan Anda sedang melakukan sesi panas bercinta dengannya sambil menatap matanya. Jangan heran, kalau tiba-tiba ia mengajak Anda pulang serta menarik Anda masuk kamar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com