Kompas.com - 24/12/2012, 09:57 WIB
Editorwawa

KOMPAS.com - Rawat ketiak dengan tepat agar senantiasa sehat dan tampil percaya diri. Banyak cara merawat ketiak mulai mencukur, waxing, laser, menggunakan hair removal cream hingga metode elektrolisis. Untuk membuat kulit ketiak lebih cerah, Anda bisa mempraktikkan tiga cara sederhana menggunakan bahan alami ini:

1. Campuran air kapur sirih dan jeruk nipis.
Setiap selesai mandi, gosokkan dengan lembut campuran air kapur sirih dan jeruk nipis pada ketiak. Lakukanlah secara rutin, selama satu sampai dua minggu.

2. Campuran sari buah lemon dan ketimun.
Parut buah mentimun lalu campurkan dengan perasan sari buah lemon, aduk hingga tercampur rata. Oleskan pada ketiak dan diamkan hingga 20 menit lalu bersihkan dengan air hangat.

3. Gunakan scrub ketiak.

Pilih scrub ketiak yang mengandung ekstrak bunga kenanga, mawar, melati, dan tawas. Kandungan ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada lipatan ketiak, mengurangi keringat yang berlebihan, dan dengan pemakaian yang teratur dapat mencerahkan warna kulit ketiak yang menghitam.

Selamat mencoba.

(Majalah Chic/Bestari Kumala Dewi)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.