Kompas.com - 22/01/2013, 10:53 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Kesadaran masyarakat akan pentingnya makanan sehat membuat banyak restoran memasukkan menu makanan sehat dalam daftar menunya. Awal tahun ini, Excelso mengajak para pelanggan untuk mulai mencintai gaya hidup sehat melalui menu terbarunya, "Happy Healthy Wealthy".

"Tujuh puluh lima persen Excelso lovers adalah eksekutif muda, dan menurut survei yang dilakukan, mereka ternyata sudah semakin peduli serta paham akan gaya hidup sehat melalui makanan sehat. Kami percaya sajian menu sehat ini akan melengkapi gaya hidup mereka membantu komitmen mereka untuk hidup sehat," ungkap Hanny A. Elvind, Marketing Communications Manager Excelso, dalam siaran persnya.

Tak ingin makanan yang terlalu berat? Cicipi saja kenikmatan Antioxidant Fruit Salad di Excelso Cafe. Campuran irisan buah-buahan seperti alpukat, jeruk sunkist, peach, nenas, pisang, dan nata de coco yang sarat dengan serat ini cukup mengenyangkan, lho. Apalagi salad buah ini disajikan dengan tambahan saus mayones dan taburan keju di atasnya. Selain menyegarkan, Anda juga bisa mendapat banyak manfaat dari vitamin dan antioksidan yang ada di dalam buah-buahan ini.

Untuk melengkapi salad buah yang menyehatkan, Anda juga bisa menikmati dua menu minuman yang tak kalah sehat, Healthy Fortune Tea dan Healhty Fortune Juice. Kedua minuman ini memiliki kandungan antoksidan yang sangat tinggi dari buah acai berry. Buah yang berwarna keunguan ini dianggap memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan antioksidan di dalamnya bisa membersihkan toksin yang berbahaya bagi tubuh, meningkatkan stamina, meningkatkan kualitas tidur, sampai menurunkan berat badan.

Dalam Healthy Fortune Tea, Anda bisa menikmati paduan jus acai berry dengan teh, yang menghasilkan rasa ringan dan menyegarkan. Manfaat antioksidan yang ada di dalam teh semakin bertambah dengan tambahan acai berry di dalamnya.

Sedangkan Healthy Fortune Juice merupakan perpaduan antara acai berry dengan jus mangga dan low fat creamer. Kombinasi bahan ini menghadirkan sensasi rasa jus yang lebih creamy dan menyegarkan. Karena kandungan seratnya yang cukup tinggi, jus ini bisa membantu Anda merasa kenyang.

Untuk membuat kedua minuman ini, acai berry akan dipadukan dengan jus buah lainnya, dan ekstra low fat creamer. Serunya, Anda juga bisa menemukan potongan buah peach di dalamnya. Potongan buah peach ini menggambarkan simbol keberuntungan saat menyambut tahun baru Imlek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X